Tarif Angkutan Di Muba Naik 20 %

MUBA,oganpost.com - Dampak kenaikan BBM 18 November 2014 Tarif Angkutan Kota (Angkot) Kota Sekayu resmi naik, hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pathi Riduan. Dikatakanya, kenaikan tarif angkot tersebut, setelah melalui rapat kordinasi antara Dishubkominfo, Polisi dan Organda Muba,”mulai hari ini tarif dinaikkan 20 persen dari harga sebelumnya,besaran tarif tersebut setelah kita rapatkan naik 20 persen, semoga itu tidak memberatkan masyarakat dan tidak merugikan supir angkot,”ujar Pathi, Kamis (20/11)

Lanjut dia,pengambilan kebijakan kenaikan tarip angkot ini terlebih dahulu kita musyawarahkan dengan berbagai pihak,”untuk penetapan tarif AKAP itu Pemerintah Pusat yang atur, tarif AKDP diatur Pemerintah Provinsi. Kalau tarif Angkot Pemkab atau Pemkot yang atur, besaran kenaikan kita hitung bersama,”terangnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, besaran kenaikan tarif tidak dapat disamakan dengan besaran kenaikan BBM. Namun, hanya dapat dihitung dengan menggunakan atau mempertimbangkan beberapa variabel yang berasal dari beberapa aspek,”Ada perhitungan khusus dengan memperhatikan dampak yang ada, seperti kenaikan harga spare part, upah, dan lainnya, Jadi kita belum tahu besarannya,”pungkasnya.(sof)


1 comment:

  1. Ayo Dapatkan Jackpotmu Disini
    Bolavita Bandar Bola Tangkas Terpercaya Di Indonesia
    Ada Bonus Cashback 10% Setiap Minggu
    Yuk Daftar Sekarang

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.