Posko OPS Lilin 2015 Siap Berikan Layanan

PALI, oganpost.com- Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Jajaran Pemerinta di Kabaupaten PALI, melalui Polsek Talng Ubi, dan di dukung oleh Kapolsek Se Kabupaten PALI, Dinas Perhubungan, Pramuka, Sat Pol PP, Koramil, dan Dinas Kesehatan, menyiapkan tim dan Posko di Pusat Kota Pendopo, Simpang Lima depan SMP Negeri I Pendopo, berlangsung 24 Desember 2024 hingga II Januari 2015.

Kapolsek Talang Ubi, melalui Wakpolsek Iptu Sugeng Wahyudi mengatkan Menjelang Natal dan Tahun Baru petugas akan berikan pelayanan keamanan bagi masyarakat Kabuapten PALI selam Natal dan liburan Tahun Baru ,” melapor tidak harus di Polsek dan bisa dilaporkan ke Pos yang sudah kita diriakan ini," ujar Wakapolsek Talang Ubi, rabu (24/12).

Sementara, Ipda Sakroni Kanit Lantas Polsek Talang Ubi, menjelaskan Anggota Lantas Talang Ubi sedikit, jadi dibantu anggota dari empat Polsek yang ada di Kabupaten PALI, serta di bantuk Pihak Dinas Perhubungan dan Dinas-dinas terkait,” Posko Natal dan Tahun Baru ini berada di Pusat Kota PALI, dimana untuk posko kita pasang spanduk,agar masyarkat tau fungsi Posko itu sendiri,”terangnya.

”Ini kali kedua didirikanya posko dimana pertama kali posko di Kabupaten PALI, didirikan Hari Raya Idul Fitry kemaren, tentu hal ini bagian dari upaya kita untuk memberikan keamanan bagi yang merayakan natal dan tahun baru,” tambah Sakroni.

Posko Natal dan Tahun Baru di Simpang Lima, kata Sarkoni biasanya lebih kepada memberikan informasi seperti mengarahkan orang yang sakit untuk dibawa ke-Puskesmas,dan juga Informasi rute jalan, serta bantuan keamanan.(putra)

No comments

Powered by Blogger.