Rambu Minim Sekayu – Pali Rawan Kecelakaan

MUBA,oganpost.com-Jalan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin menuju Kabupaten Pali tepatnya di jalan menuju Desa Plakat Tinggi, dan Kecamatan Sungai Keruh kondisinya sangat berbahaya dan rawan kecelakaan karena minim rambu jalan,demikian dikatakan Rafik warga Sungai Keruh yang sering bolak balik Sekayu Sungai Keruh senin(19/1)kepada wartawan.

Dikatakan dia,rambu jalan di sepanjang jalan menuju Kabupaten Pali sangat minim, apalagi kondisi jalan yang penuh dengan lobang, rambu jalan sangat penting,”memang untuk saya rambu tidak terlalu penting namun untuk pengedara baru dan belum hapal medan jalan sangat penting mengidari hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

”Saya berharap kepada pemerintah terkait dapat memperhatikan rambu lalu lintas, memang rambu bentuk kecil namun memiliki makna yang besar, apalagi bagi penguna jalan, dan kami juga berharap jalan kami sekayu menuju Kabupaten Pali dapat diperhatikan, banyak titik lobang dan program tebas bayang kami mintak dimaksimalkan sehingga keselamatan pengedara dapat terjamin,”harapnya.

Saprodin Kades Sungai Medak juga mengharapkan kepada pemerintah terkait khususnya Dinas Perhubungan dapat memperhatikan kondisi rambu lalu lintas yang minim,”kami harap tahun ini atau tahun depan dapat segera realisasikan pemasangan rambu lalu lintas demi menekan angka kecelakaan,”tutur Kades.

Terkait permasalahan rambu sampai berita ini diturunkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H. Pathi Riduan tidak bisa dihubungi.(sof)

No comments

Powered by Blogger.