Kondisi Jembatan Sungai Setuntung Memprihatinkan

PALI oganpost.com-,Kondisi jembatan disungai setuntung desa sukamaju kecamatan talang ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir memprihatinkan, pasalnya sejumlah besi sudah banyak yang hilang sehingga menyebabkan jembatan bolong.

Warga yang melintas harus ekstra hati-hati, kalau tidak bisa saja terjebur kesungai yang dangkal tersebut, jembatan setuntung ini menghubungka antara kecamatan penukal utara dengan pusat kabupaten Pali yakni talang ubi jalan poros tanjung baru menuju talang ojan.

Mustika Kadesa sukamaju saat dibincangi wartawan diatas jembatan tersebut berharap kepada dinas PU bina marga kiranya dapat menganggarkan dana untuk pembangunan jembatan beton pada tahun 2016 nanti.

Selain itu lanjut Tika, ia menghimbau agar masyarakat yang melalui jalan tersebut harus berhati-hati jangan sampai terjebak oleh lobang pada jembatan ini,apalagi bagi warga yang jarang lewat mesti hati-hati.

Hal senada disampaikan Moko warga tempirai yang biasa melintasi jembatan ini mengatakan, masyarakat yang lewat jembatan harus hati-hati, kalau tidak bisa masuk kesungai,”Kondisi jembatan ini membuat masyarakat tidak nyaman melaluinya,tentu harapan kita tahun depan pemerintah Pali bisa menganggarkan jembatan ini untuk diperbaiki,”ucapnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.