DPRD Muba Serahkan Hasil Reses

MUBA oganpost.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengelar Rapat Paripurna Masa Persidangan III tahun 2015 dalam rangka Penyampaian Hasil Reses I oleh anggota DPRD di Gedung DPRD Muba, Senin (05/10). Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba Riamon Iskandar, didampingi Wakil Ketua III Aidil Fitri SE tersebut juga dihadiri Bupati Muba H Pahri Azhari, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekretaris Daerah Muba H Sohan Majid MM, para asisten, SKPD dan FKPD.

“Reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang dilaksanakan oleh anggota DPRD di daerah pemilihan masing-masing,”ujar Ketua DPRD Muba Riamon Iskandar saat memimpin rapat.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya mengenai pembangunan infrastruktur jalan, perekonomian, pendidikan, perkebunan, pertanian, perbaikan sarana air bersih, penerangan jalan dan sejumlah aspirasi lainnya,”Kami berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti pihak eksekutif,”ucapnya.

Ia juga berharap agar kemitraan bekerjasama antara lembaga daerah khususnya lembaga legislatif dan eksekutif dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Bupati Musi Banyuasin H. Pahri Azhari menangapi hasil reses yang disampaikan sangat mengapreasi kinerja dewan,”Untuk yang diusulkan dalam reses kita bahas bersama,apapun yang menyetuh kepentingan masyarakat akan di prioritaskan untuk dianggarkan,”ungkap Pahri (sof)

No comments

Powered by Blogger.