Kader Beringin Dukung Helmy-Muchendi

OI Indralaya oganpost.com - Suhu politik jelang pilkada Ogan Ilir (OI) 2015 semakin memanas, dan semakin memberikan kejutan yang tak diduga kepada publik di Bumi Caram Seguguk.Terutama terkait dengan dukungan sejumlah elit politik di OI, kalau sebelumnya para pengurus dan PAC PDIP membelot mendukung pasangan Helmy-Muchendi, kini giliran politisi Partai Golkar OI yang melakukan hal serupa.

Adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar OI, Iklim Cahya yang mengubah haluan mendukung pasangan Helmy-Muchendi.Hal tersebut terlihat pada saat mantan Ketua DPRD Golkar OI ini menghadiri acara jalan santai bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Helmy-Muchendi di desa Meranjat kecamatan Indralaya Selatan, Sabtu (24/10).

Padahal seperti yang diketahui bersama, Golkar adalah partai pengusung pasangan calon nomor urut 2, AW Nofiadi-Ilyas Panji Alam.Dikatakan Iklim, kedatangannya pada acara jalan santai tersebut adalah untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1.

"Setelah melalui ijtihad politik dan mencermati tantangan global kedepan, untuk kebaikan dan kemajuan kabupaten OI, maka dalam pilkada OI 2015 saya mendukung dan berjuang untuk memenangkan Helmy-Muchendi," terangnya.

Lanjutnya, mengenai sanksi dari partai dirinya mengaku siap mengundurkan diri dan siap dipecat dari kepengurusan Partai.Berdasarkan pengamatan di lapangan, situasi politik jelang pilkada OI 9 Desember mendatang semakin memanas, terutama yang terjadi antara pasangan calon nomor urut 1 dan 2.Yang menarik dari kedua pasangan calon tersebut adalah sama-sama anak mantan Bupati (anak raje).

Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Muchendi adalah putra mantan Bupati OKI Ishak Mekki, sementara AW Nofiadi adalah putra mantan Bupati OI Mawardi Yahya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.