Komisi I DPRD Sidak Badaruddin Residence

MUBA oganpost.com-Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Banyuasin (Muba) Dear Fauzul Azim ST bersama beberapa anggota komisi I lainnya,Yulisman, Sodingun, dan Bahrul Sofyan SH beserta Kabag Humas Setda Muba Andi Suharto SSTP MSi , Selasa(3/11/2015) mendatangi lokasi Badaruddin Residence.

“Kita hari ini sengaja mendatangi sekaligus meninjau kesini untuk menemui pihak Badaruddin Residence guna mencari kejelasan dan terkait janji perusahaan yang akan mengembalikan uang DP (Down Payment) yang dituntut oleh konsumen yang merasa telah dibohongi oleh pihak pengembang," ujar Dear Fauzul Azim.

Lanjut dia,ebelumnya pihaknya sudah mengadakan rapat bersama PT Arjaba Mega Perkasa selaku pengembang dan mencapai beberapa kesepakatan bersama,”Disini kita menindak lanjuti kesepakatan Poin ke lima bahwa pihak PT Arjaba Mega Perkasa menyatakan akan mengembalikan Uang DP konsumen paling lambat 30 Oktober 2015,"tambahnya.

Setelah berkeliling di lokasi pembangunan namun rombongan tidak menemukan pihak managemen baik dari Badaruddin residence maupun dari PT Arjaba Mega Perkasa selaku pengembang pembangunan, dilokasi hanya ada pihak keamanan dan para tukang.

Di depan pihak keamanan Badaruddin Reaidence, Dear Fauzul Azim meminta agar mereka menyampaikan ke atasannya untuk dalam waktu satu minggu ke depan segera mengembalikan uang konsumen.

“Pak ilyas tolong sampaikan ke atasan atau manajemen Badaruddin Residence bahwa kami memberikan batas waktu paling lambat satu minggu kedepan tanggal 10 November 2015 untuk mengembalikan uang Dp Konsumen, apabila tidak juga ada itikad baik maka akan kami bawah ke ranah hukum dalam hal ini pihak kepolisian maupun kejaksaan," tegasnya.

Sementara itu, Dadan (34) selaku kepala tukang kepada kru menuturkan bahwa mereka sudah hampir 14 hari tidak bekerja dikarenakan tidak adanya kejelasan dari atasan mereka,”Kami sudah hampir dua minggu tidak bekerja dan belum menerima gaji, untuk biaya makan saja kami minta dikirim dari kampung di Jawa Barat," tuturnya.(sof)

1 comment:


  1. AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI BOLAVITA UNTUK MENDAPATKAN BONUS UANG TUNAI SEKARANG...
    JANGAN MENUNDA LAGI UNTUK MENDAPATKAN BONUS DARI KAMI..

    www. sabungayam. pro
    www. sabungonline. org
    www. ayamsabungonline. com
    www. sabung-online. com
    www. sabung-online. net
    www. sabung-online. org
    www. onlinesabungayam. net

    HANYA ADA DI BOLAVITA

    Info Lengkap Hubungi:
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.