Antoine Griezmann Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid Hingga 2021

Bursa Transfer, oganpost.com - Antoine Griezmann resmi memperpanjang kontrak di Atletico Madrid hingga 2021. Dengan demikian, penyerang internasional Prancis tersebut menutup semua kemungkinan pindah dari Vicente Calderon musim panas ini. Sebelummnya Griezmann dilaporkan diminati banyak klub besar, termasuk di antaranya Chelsea.

Antoine Griezman adalah ace ATM dalam dua musim terakhir. Sejak didatangkan dari Real Sociedad, pria itu terus membantu Atletico Madrid untuk bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid, dua klub raksasa Liga Spanyol. Sayang, musim ini, Griezmann tak mampu memberikan gelar Liga Champions pertama untuk timnya, meski sudah berhasil menembus final.

Keputusan Griezmann untuk menambah durasi kontraknya dengan Atletico Madrid hingga lima tahun lagi, adalah berita besar. Fans tidak perlu khawatir lagi sang penyerang hijrah di bursa transfer. Griezmann sendiri, sebelumnya mengaku ingin bertahan selama masih ada Diego Simeone.

Sempat ada bola panas pasca final Liga Champions. Kala itu Simeone mempertimbangkan kemungkinan hengkang. Para pemain kunci ATM sempat resah, karena jika Simeone pergi, maka mereka mungkin saja lebih baik menyusul. Namun, ketika sang pelatih berkeinginan menyelesaikan kontrak hingga 2020, Griezmann menjadi sosok pertama yang memastikan bertahan.

Setelah menandatangani kontrak, Griezman menyebut, “Saya bahagia, saya sangat senang terus menjadi bagian keluarga ini, dan proyek ini. Setiap tahun saya ingin berkembang. Klub, manajer, dan rekan setim (di Atletico Madrid) membuat saya bisa melakukan hal itu.”

Sementara itu, direktur olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Perez Caminero menyebut, “Antoine adalah salah satu pemain terbaik di posisinya era ini. Ia pemain yang dinilai sangat tinggi oleh manajer dan rekan setim. Ia juga dipuja fans –yang bakal senang dengan kabar gembira ini–. Klub kami ingin mempertahankan pemain kunci, dan Antoine adalah salah satu dari mereka.” (SDM)

1 comment:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.