Bupati Muaraenim Buka Puasa Bersama Insan Pers
MUARAENIM oganpost.com-Meski masa jabatan Bupati Muaraenim masih dua tahun lagi, namun insan pers Muaraenim mendukung Ir H Muzakir untuk maju kembali pada Pilkada Pilgub Sumsel tahun 2018 mendatang.


"Pak Muzakir sudah dua periode menjabat sebagai Bupati Muaraenim,dan kita berharap untuk bisa maju bersaing pada Pilgub Sumsel 2018 nanti," ujar Ketua PWI Muaraenim Andi Candra, disela-sela kegiatan buka bersama dengan Bupati Muaraenim Muzakir dan istri di rumah dinas Bupati Muaraenim,senin (20/6) pukul.

Menurut Andi, selama kepemimpinan Muzakir - Nurul Aman selama dua periode, pembangunan di Kabupaten Muaraenim cukup pesat dan kondusif serta harmonis dengan semua pihak dan sangat disayangkan sekali jika, kepemimpinan tersebut berhenti hanya sampai disini sebagai salah satu putra terbaik Sumsel, ia berharap untuk bisa maju bersaing pada Pilgub Sumsel mendatang,"Kami sebagai warga Muaraenim akan mendukung penuh jika pak Bupati maju pada Pilgub mendatang,"ujarnya.

Semenatar itu Bupati Muaraenim Muzakir, mengucapkan terimakasih atas dukungan insan pers terhadapnya,namun untuk saat ini dirinya akan focus mengabdikan diri menghabiskan masa jabatannya yang akan berakhir tahun 2018 nanti.

Dan ia mengharapkan terus kerjasama dan dukungan para insan pers dan elemen masyarakat lainnya demi terwujudnya misi dan visi Kabupaten Muaraenim SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera),"Nanti kita lihat saja dulu doakan saja kami sekeluarga sehat selalu,"ungkap Muzakir diplomatis.(khairlani)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: