Kedai Remas : Kedai Santai Bernuansa Seni Pertama di Pali

Kedai Remas Pendopo
PALI, oganpost.com - Terkadang tujuan utama kita pergi ke kedai makan adalah sekedar untuk makan atau minum saja. Di kabupaten Pali tepatnya di jalan Kebun Sayur kelurahan Talang Ubi Timur samping Bank Sumsel Babel Pendopo, sebuah kedai yang di beri nama "Kedai Remas" menawarkan hal yang berbeda bagi para penikmat kuliner, terutama bagi kaum muda yang hobby nongkrong.

Konsep Kedai Remas tergolong cukup unik, karena sang pemilik bukan hanya menawarkan menu makanan atau minuman yang biasa di temui di kedai makan pada umumnya. Kedai ini menawarkan bagi para muda-mudi yang memiliki karya seni rupa, seperti lukisan, karikatur, dan seni rupa lainnya untuk menampilkan karya seninya tersebut di Kedai Remas.


Tak pelak kedai ini jadi pusat tongkrongan baru di Pali yang bertabur karya seni di tiap sudutnya. Sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati suasana baru dalam berkuliner sekaligus menikmati karya seni dari para seniman muda Pali.

"Selain menyediakan cemilan, makanan dan minuman, dan juga sebagai tempat nongkrong para remaja, kedai ini juga digunakan sebagai wadah seni bagi pemuda yang ingin menampilkan seninya," ujar pengelola kedai Remas, Dimas Prassetia (19).

"Ini menjadi ciri‎ khas Kedai Remas yang bukan sekedar tempat nongkrong bagi kaum muda, melainkan disini bagi pengunjung yang ingin membawa karya seni rupa berupa lukisan, karikatur dan seni lainnya akan mendapatkan free menu, dan karya tersebut akan kita pajang di kedai kita, lalu kita juga akan memberikan hadiah kepada karya terbaik,"papar pengusaha muda yang kerap disapa Dimas ini, senin (27/06).

Dikatakannya pula,‎ kedai yang sudah berdiri tiga bulan ini menawarkan berbagai macam menu yang sesuai dengan kantong remaja, dan dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas, seperti free wi-fi, musik, dan lahan parkir bekerjasama dengan bank Sumsel Babel.


"Kalau untuk menu kita ada ‎menu andalan yaitu burger yang bervarian, seperti burger keju, burger ice cream, dan banyak burger lainnya. Sedangkan untuk minuman, kita menyediakan Taro vanila, Bread Ice Cream dan junk food lainnya. Dan yang pasti menu yang kita tawarkan yang pertama dan satu-satunya di Pendopo deh," tandasnya dengan yakin.

Masih kata Dimas, Kedai Remas yang ia kelola juga sering menawarkan berbagai promo dan kejutan. "Kita juga sering adakan promo, seperti hari ini kita adakan promo yang dinamakan Senin Hijab, dimana pada hari ini cewek-cewek maupun cowok yang membawa ceweknya datang dan menggunakan hijab, akan mendapat potongan harga atau diskon 30%," pungkas pria yang baru mewarnai rambutnya ini.(putra)

6 comments:

  1. Agen poker terbesar dan terpercaya DEWAPK. pin BB : D_8_7_6_0_4_A_1
    Silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di DEWAPK

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete
  3. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    ReplyDelete
  4. Ayo daftarkan diri Anda di F4NS B3T71N9 :)
    pin bbm 5-E-E--8-0-A-F-E

    ReplyDelete
  5. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    ReplyDelete
  6. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete

Powered by Blogger.