Siswa Siswi SMKN I Tanjung Batu Saat Gelar Bazar
OI Indralaya oganpost.com-Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, serta memupuk jiwa kewirausahaan di kalangan para pelajar. SMKN 1 Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), menggelar Bazar Ramadhan di desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu OI.

Kepala SMKN 1 Tanjung Batu, Zubaidah Arli Balas SPd MSi menerangkan, Bazar Ramadhan yang digelar tersebut merupakan Impelementasi dari Mata Pelajaran Kewirausahaan yang digelar di sekolah,"Sebagai output dari lembaga pendidikan kejuruan, alumni SMK dituntut untuk mandiri dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan, bukan malah mencari pekerjaan dan menjadi pengangguran,"terangnya.

Lebih jauh putri mantan Anggota DPRD MUBA ini menjelaskan,guna meningkatkan pemahaman ilmu agama kepada para peserta didiknya, SMKN 1 Tanjung Batu juga menggelar Pesantren Kilat selama bulan Ramadhan,"Selain Bazar, selama Ramadhan kita juga menggelar Pesantren Kilat,yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman ilmu agama dan meningkatkan Ukhuwah Islamiah bagi para pelajar,"tandasnya.

Selain menggelar Bazar Ramadhan, SMK yang baru beroperasi selama satu tahun tersebut, juga melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besar SMK,"Untuk lebih mempererat silaturrahim dengan seluruh keluarga besar dan civitas akademika SMKN 1 Tanjung Batu, kita juga melaksanakan buka puasa bersama, semoga dengan buka puasa bersama ini hubungan yang sudah terjalin baik selama ini akan lebih baik lagi kedepannya," harapnya. (arie)



ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Hanya di Agens128 - Agen Betting Online Terpercaya
    Promo Khusus Piala Dunia Russia 2018
    Khusus Permainan Sportbook : Cashback Hingga 15%
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Web / Live Chat 24 Jam : agens128 .com

    ReplyDelete