Dishubkominfo OKI 2017 Upayakan Miliki Bus Sekolah

Tohiryanto,S.Sos
OKI Kayuagung oganpost.com-Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten OKI berupaya di tahun 2017 mendatang kabupaten OKI memiliki bus sekolah,hal tersebut dikatakan kepala Dishubkominfo OKI Tohiryanto,S.Sos kepada oganpost.com diruang kerjanya.

“Kita terus berupaya untuk dapat menyediakan Bus sekolah terutam dikecamatan kayuagung selaku ibukota kabupaten,namun tidak menuntup kemungkinan Bus sekolah ini juga kita berikan untuk kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten OKI ini,”ujarnya.

Lanjut dia,terkait pengadaan bus sekolah tahun 2017 di Kabuapaten OKI pihak Dishubkominfo sudah mendatangi dan meminta pihak kementrian perhubungan dijakarta untuk kiranya membantu penyedian bus sekolah ini,muda-mudahan tahun 2017 bus tersebut bisa terealisasi,”Kita sudah mengusulkan sebanyak 4 bus kepada pihak kementerian perhubungan,muda mudahan 2017 bisa dikabulkan,tentu bus ini sangat membantu para siswa-siswi,”jelasnya.

Terus dia,masalah biaya transportasinya gratis tidak dipungut biaya,dimana rute keberangkatan direncanakan dibagi 2 rute keberangkatan,rute pertama dari terminal kayuagung menuju SMAN 3 Unggulan Kayuagung,rute kedua terminal kayuagung menuju SMAN 2 Kayuagung.

“Semua biaya ongkos kita geratiskan,dan untuk penumpang umum juga kita perbolekan menaiki bus tersebut sesuai rute,terkait biaya trasportasi juga kita geratiskan,nanti kedepan kita juga akan buat halte-halte bus,masalah honor sopir bus tentu menjadi tanggung jawab Dishubkominfo OKI,itu akan kita anggarkan,”ungkap Tohir.(aziz)

No comments

Powered by Blogger.