Edhy Prabowo: Pilgub Sumsel Kita Dukung Aswari

Edhy Prabowo MM MBA anggota dewan pembina yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra membuka Rakorcab Partai Gerindra Kota Palembang di Aula RM Sri Melayu Palembang, Senin (8/6/2016).

PALEMBANG, oganpost.com – Partai Gerindra Sumsel kian memantapkan diri untuk mendukung Saifuddin Aswari Rivai maju ke Pilgub Sumsel tahun 2018 mendatang. Himbauan serta penegasan tersebut disampaikan oleh anggota dewan pembina yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo.

“Tidak usah cari nama lain lagi untuk diajukan ke DPP, untuk Pilgub di Sumsel tahun 2018 mendatang kita satukan suara mendukung Pak Aswari meneruskan Pak Alex Noerdin. Kalau mau cari pemimpin carilah yang bisa mengatur rakyatnya bukan yang hanya turun ke sawah dan lain-lainnya. Dan untuk saya sendiri, biarkan saya urus Sumsel dari Jakarta,” ucap Edhy Prabowo saat memberikan kata sambutannya pada acara Rakorcab (Rapat Koordinasi Cabang) Partai Gerindra Kota Palembang di Aula RM Sri Melayu Palembang, Senin (8/8).

Kemajuan Gerindra di Sumsel ini sendiri lanjut dia, cukup mengesankan, dengan dari lima tahun lalu Gerindra yang hanya mendapatkan kursi dewan di seluruh Sumsel sebanyak 36 kursi, periode saat ini telah meningkat menjadi sebanyak 71 kursi.

”Peningkatan Gerindra di Sumsel cukup baik. Saat ini peningkatan ekonomi sangat dibutuhkan, Gerindra dibangun bukan untuk kepentingan sesaat, tapi untuk kepentingan sehari-hari yang berkelanjutan,” terang Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Palembang, Sri Wahyuni mengatakan, digelarnya acara Rakorcab tersebut juga merupakan persiapan Gerindra dalam menyambut Pilgub dan Pilkada Kota Palembang tahun 2018 mendatang serta Pilpres tahun 2019.

“Rakorcab ini melihat sejauh mana pimpinan anak cabang dan ranting di Palembang dan seluruh Sumsel, kita yakin dan optimis mampu meraih target. Dengan acara ini dapat semakin memperkuat‎ barisan serta mampu menghantarkan Ketua DPD Aswari menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023 dan menghantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden periode mendatang yang pelaksanaannya pada tahun 2019 nanti,” beber Sri Wahyuni.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Saifuddin Aswari Rivai yang juga hadir dalam acara tersebut menuturkan jika selama ini solidaritas yang ditunjukkan para kader yakin mampu mewujudkan cita-cita.

“Pilgub mendatang saya memohon bantuan dan doanya. Antusias para kader untuk memenangkan Pilgub dan Pilkada di Sumsel ini sangat jelas terlihat.‎ 71 kader yang menjadi wakil rakyat adalah modal awal kita meraih kemenangan. ‎Gerindra akan besar jika kita membesarkan masyarakat, sayangi masyarakat,” himbau dia kepada seluruh kader Gerindra.

Aswari yang juga Bupati Lahat menghimbau agar memasang alat peraga atau baliho ditempat yang tepat, tempat yang berpotensi dapat dilihat masyarakat.‎

“Pasanglah yang sesuai tempatnya, jangan melanggar aturan,” tutup dia. (AD)

3 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juga rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Bosan dengan game yang tidak jelas? Dan Ingin game yang menarik ? silahkan kunjungi saja web kami di s1288poker terbaik, tercepat, teraman & terpercaya kami disini juga menyediakan berbagai game judi online yang tidak kalah serunya seperti Poker, Domino, Capsa , Ceme, ceme keliling dan live poker serta anda juga akan di temanin oleh CS kami yang ramah dan online 24jam . . . (PIN BBM: 7AC8D76B)













    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.