Timnas Indonesia sedang menjalani latihan

PALEMBANG, oganpost.com – Dua punggawa Laskar Wong Kito, Fachruddin Aryanto dan Ichsan Kurniawan terpilih dalam skuad Timnas Garuda yang akan menjalani laga uji coba internasional menghadapi Malaysia, di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9).

Sekretaris tim Sriwiya FC, Achmad Haris mengungkapkan bahwa manajemen menyambut baik dengan pemanggilan dua pemain SFC unjtuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Dengan diberikan kepercayaan dari pelatih Alfred Riedl, ia berharap agar Fachruddin dan Ichsan dapat memberikan permainan terbaiknya agar keduanya bisa lolos saat Piala AFF mendatang.

“Ini baru skuad sementara, tentu kita berharap keduanya dapat terus bermain baik sehingga juga terpilih untuk Piala AFF pada bulan November mendatang,” jelasnya.

Mengenai laga perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Persiba Balikpapan pada hari Minggu (4/9), Haris berharap agar keduanya tetap dapat memperkuat SFC terlebih dulu sebelum membela Timnas Indonesia.

“SFC bermain sore hari, jadi bisa saja sesudah pertandingan atau besok harinya mereka baru bergabung ke timnas,” pungkasnya.

Sementara itu, bek tangguh SFC Fahrudin mengaku sangat senang dengan diberikan kesempatan kembali menggunakan jersey merah putih di timnas, ia pun akan memberikan penampilan terbaiknya, mengingat ini merupakan laga perdana timnas setalah menjalani hukuman dari FIFA.

“Cita-cita seorang pemain di Indonesia pasti sama, yakni bermain untuk negaranya. Ada kebangaan dan rasa yang berbeda saat membela timnas,” ujar Fachruddin.

Fachruddin mengharapkan, dengan kembalinya Timnas Garuda berlaga di level internasional menjadikan titik awal kebangkitan persepakbolaan Indonesia, Bek langganan timnas ini mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki potensi untuk bersaing dengan negara lain.

“Kita harus cepat bangkit, apalagi kita punya potensi untuk bersaing di level Asia Tenggara,” ujarnya.

Sementara itu, bagi pemain muda jebolan SFC U21, Ichsan Kurniawan, ini merupakan kesempatan pertama untuk membela timnas senior, ia mengaku cukup kaget saat mengetahui dirinya mendapat panggilan

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bermain untuk timnas, apalagi ini merupakan pemanggilan pertama untuk saya di level senior,” ungkap pemain yang juga pernah memperkuat Timnas U19

Dengan kesempatan pertama yang berikan oleh sang pelatih, dia akan memanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memikat hati Alfred Riedl, mengingat pemain yang akan ikut saat laga uji coba nanti diantaranya merupakan rekannya saat membela timnas junior.

“Pasti ada keinginan untuk berduet kembali dengan Evan Dimas, apalagi di tim ini juga banyak mantan teman dulu saat masih di timnas U-19. Semoga kami bisa mengulangi kenangan indah dulu dan membawa timnas senior kembali berprestasi lagi,” ungkapnya. (*)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

5 comments:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. KOMUNITAS GAME POKER ONLINE TEBESAR
    AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW. POKERAYAM .COM
    KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

    Cukup dengan 1 ID bisa bermain semua Games :
    1. POKER
    2. DOMINO
    3. CEME
    4. CAPSA
    5. LIVE POKER
    6. CEME KELILING
    Dengan Jackpot yang berlimpah
    Dan Mudah menangnya setiap hari

    Minimal DEPO Rp.10.000 , WD Rp.10.000

    Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
    * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BB : D8E5205A
    Livechat : www. POKERAYAM. com

    ReplyDelete
  3. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juga rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  4. PROMO MERDEKA 2017 FREEBET POKERVITA (PROMO TERBATAS)
    SEGERA JOIN BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
    www,P`0`K`E`R`V`1`T`A,com
    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    UPDATE

    ReplyDelete
  5. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete