Suasana Pertemuan FP-POI
INDRALAYA,oganpost.com-Organisasi Forum Pemuda Peduli Ogan Ilir (FP-POI) menggelar temu kangen antar pengurus dan anggota di rumah makan Pondok Bambu Indralaya. Organisasi yang berdiri pada tahun 2005 ini diketuai oleh Muhsin Abdullah, ST, MM dengan motto berfikir dan bekerja untuk ogan ilir.

Organisasi ini akan kembali bergerak dengan tujuan sebagai wadah bagi anggotanya untuk tumbuh kembang secara bersama-sama dengan pemerintah sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan,"Kita berharap pemuda dapat ikut berkarya bagi kepentingan masyarakat, dengan menyumbangkan tenaga, waktu dan fikirannya bersama pemerintah," ujar Muhsin, Senin (15/8).

Lanjut Muhsin, nantinya FP-POI ini akan menjalankan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, daerah dan pemuda ogan ilir. Selanjutnya forum ini ikut mensukseskan program dan kebijakan pemerintah dalam sektor pembangunan.

"Ya nanti para anggota akan kita tempatkan diberbagai kecamatan untuk memantau keadaan jalan dan jembatan yang kondisinya mendesak diperbaiki dikecamatan setempat. Tugasnya untuk segera melaporkan hal ini, kiranya dapat segera ditindak lanjuti untuk diperbaiki oleh pemerintah," jelas Muhsin.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: