Rusdi Tahar, SE saat memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tanjung Laut, Selasa (23/8/2016)

INDRALAYA, OganPost.com
Dalam rangka memperingati HUT PAN ke 18, DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir (OI) memanfaatkan momen yang paling bersejarah bagi partai berlogo matahari tersebut dengan menyantuni anak yatim dan warga miskin yang berada didesa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu.

Ketua DPD PAN OI demisioner, Rusdi Tahar, SE mengatakan pada 18 tahun yang lalu saat PAN dilahirkan dari rahim reformasi, PAN berdiri sebagai sebuah partai yang bercita-cita untuk mengembalikan kemerdekaan bagi rakyat. Hingga diumurnya yang ke 18 tahun ini, PAN terus berupaya konsisten mendorong kesejahteraan masyarakat.

"Maka dari itu dimomen yang bersejarah ini kita memperingatinya bersama masyarakat dengan saling berbagi memberikan bantuan sembako bagi warga miskin dan anak yatim piatu. Sebagai tujuan awal berdirinya partai, kita akan selalu konsisten berguna bagi masyarakat," ujar Tahar panggilan akrabnya, Selasa (23/8).

Lanjut anggota DPRD Propinsi Sumsel itu, santunan bagi masyarakat ini merupakan rangkaian pesta ulang tahun PAN yang juga akan digelar pada hari minggu mendatang didesa Seribandung. "Kita juga akan melaksanakan perayaan HUT PAN dengan menggelar jalan santai, donor darah, pemeriksaan kesehatan dan lainnya. Semoga diperingatan hari lahir PAN ini kita bisa berbuat lebih bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan sembako, Siti mengucapkan terima kasih kepada PAN dan terkhusus kepada Rusdi Tahar sebagai Ketua DPD PAN OI, yang telah peduli terhadap masyarakat kecil dan anak yatim. Dirinya berharap PAN akan terus berada ditengah-tengah masyarakat.

"Karena seperti yang kita ketahui banyak parpol yang peduli terhadap masyarakat hanya disaat menjelang pemilu saja. Saya juga sebagai masyarakat sangat bangga bisa bertatap muka langsung dengan anggota DPRD Sumsel, yang kita ketahui ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri menyapa masyarakat seperti kami," aku Siti.

Diketahui PAN dilahirkan pada tanggal 23 Agustus 1998. Tepat pada hari ini PAN seluruh Indonesia memperingati hari lahir partai yang nyentrik dengan warna biru tersebut. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: