Bantuan Mesin Perontok Padi
PAGAR ALAM oganpost.com-Panen dan penyerahan alat mesin pertanian Kotamadya Pagar Alam dibuka oleh Asisten II Yopan Rahim,dalam acara ini dihadiri oleh Pabung Kodim Lahat, Kapolres Pagar Alam, Camat Pagar Alam Selatan, Staf Kementerian Pertanian RI Drs.Helmi,MM,perwakilan BPS,Bank Mandiri, Bank Sumsel, BRI, Pusri, Petani, PPL ,serta Kelompok tani yang ada di Pagar Alam.

Dalam acara ini dilanjutkan pemberikan bantuan pada kelompok tani Makmur,Karya,Tunas Harapan,Betawi Mandiri,dan Sawa Ilir,menurut Asisten II Pagar Alam tujuan dari bantuan ini untuk meringankan pekerjaan petani sehingga lebih efektif/ efisien,meningkatkan hasil pangan selain dari itu pemerinta Pagar Alam juga mengadakan pelatihan operator kepada kelompok tani Sukatani 2 Nendagung Pagar Alam Selatan.

”kita berharap bantuan alat pertnaian ini akan digunakan sebaik-baiknya, guna meningaktkan hasil pertanian di kotamadya Pagar Alam Ini,”ujar Asisten II. (Heri)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: