Setahun Kepemimpinan Heri-Ferdian Dapat Respon Positif Dari Masyarakat

para tokoh masyarakat kabupaten PALI bersama Bupati PALI Heri Amalindo
PALI oganpost.com-Perubahan yang telah nyata dibuktikan kepemimpinan Heri Amalindo - Ferdian Andreas Lacony dalam satu tahun menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendapat respon positif dari beberapa tokoh masyarakat.

Seperti diucapkan Nang Ali Solihin, mantan Bupati Muara Enim yang juga putra kelahiran asli PALI ketika acara syukuran mengenang satu tahun kepemimpinan pasangan Heri-Ferdian yang digelar Pemkab PALI di halaman kantor Bupati PALI di lapangan KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi,Senin (20/2).

"Pada tahun 1985 dulu, jalan dari Simpang Belimbing menuju Pendopo yang bisa melalui hanya gerobak sapi. Tapi sekarang bisa kita rasakan, mulusnya jalan tersebut. Selain itu juga Heri-Ferdian telah membenahi infrastruktur jalan dimana-mana yang dulunya hancur lebur,pendidikan serta kesehatan juga telah dibangun di sana-sini," ungkapnya.

Ditambahkannya, pembangunan yang saat ini berjalan, masih perlu dukungan serta sinergitas semua pihak."Gotong-royong dan kerjasama kita harus lakukan,dan dukung program pemerintah agar pembangunan bisa lebih maju lagi. Dan kami harapkan juga kepada pemerintah,bahwa membangun infrastruktur mudah asal ada duit, tetapi membangun karakter masyarakat itu lebih susah. Maka dari itu kami harap agar pembangunan infrastruktur juga diimbangi membangun akhlak warganya," harapnya.

Selian dari mantan bupati, Wakil Ketua II DPRD PALI Darmadi Suhaimi juga memuji kinerja pasangan Heri-Ferdian. Dimana telah bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)."Meski baru satu tahun namun dimana-mana pembangunan telah dilaksanakan. Selian itu PAD Kabupaten PALI juga bisa meningkat," ucapnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.