Dubes Jepang Kunjungi Ogan Ilir

Duta Besar Jepang
INDRALAYA OI oganpost-Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia (RI) Kunjungi Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya, Senin (10/7) di Kampus D Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Kedatangan Duta Besar Jepang untuk Indonesia ke Ponpes Al Ittifaqiah dalam rangka Kunjungan Kerja dan Perayaan Ulang Tahun Emas Ke 50 Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya.

Di bawah asuhan Drs.H.Mudrik Qori MA selaku mudir, Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya sekarang kian berkembang dan maju, hal ini di buktikan bahwa Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya merupakan 20 besar Pesantren berpengaruh seluruh Indonesia, tercatat ada 27.000 lebih pesantren yang ada di Indonesia.

Dalam sambutannya Duta Besar Jepang untuk Indonesia H.E.Mr.Masafumi ISHII mengatakan, dirinya Sangat senang hadir di Al Ittifaqiah di sambut dengan bendera Merah Putih dan Bendera Jepang.

Sumsel merupakan Provinsi pertama dalam Kunjungan Kerjanya yang baru 3 bulan bertugas selaku Dubes Jepang untuk RI.Dirinya yakin dengan persahabatan yang baik akan terus tumbuh dengan baik pula kedepannya.

Sejak tahun 2004 pemerintah Jepang sudah menjalin hubungan dalam bidang pendidikan dengan mengundang beberapa guru dan santri Al Ittifaqiah ke Jepang sampai sekarang.Dirinya yakin bahwa Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya semakin maju dan terdepan kedepannya.

Di tempat terpisah, Mardiansyah SHi MH salah satu Alumni Al Ittifaqiah yang sekarang menjadi Politisi Partai Partai Amanat Nasional (PAN) anggota DPRD Provinsi Sumsel Komisi V merasa haru atas perayaan Tahun Emas Ke 50 ini, "Pada usia sekarang Al Ittifaqiah sudah mampu menelorkan belasan ribu alumni yang siap mengabdi dan berbuat untuk umat dan masyarakat," katanya.

Di katakannya, alumni Ponpes Al Ittifaqiah siap di tempatkan di berbagai posisi dan tempat, juga harus mampu sebagai seorang pemimpin, alumni Al Ittifaqiah tak hanya menjadi Ustad dan Ustazha, ada yang jadi Politisi, Karyawan Swasta,PNS,Polisi,TNI,Direktur dan sebagainya.

"Selamat Tahun Emas Ke 50 kepada Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya, semoga Pendiri Ponpes, pengajar, karyawan dan seluruh santri selalu di berkahi Allah kesahatan,kekuatan dan istiqomah menuju Ponpes terdepan di Indomesia,dan para pendiri pondok yang sudah mendahului semoga amal ibadah dan perjuangannya untuk pondok selalu mengalir pahala di sisi allah Swt," tukasnya. (frd)

4 comments:

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete


  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  3. BURUAN MAIN MAIN KE A.R.E.A.T.O.T.O
    DAN NANTIKAN KEJUTAN MENARIK...

    ReplyDelete
  4. Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru
    Lewatkan Liburan Bersama di ID303
    Dapatkan Promo Khusus Natal dan Tahun Baru
    Hanya Untuk 100 User ID Pertama loh
    Pendaftaran : ID303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.