Masyarakat Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin Terima BSPS

Masyarakat Air Saleh Hapip Nuringsan Saat Terima BSPS
BANYUASIN oganpost.com - Masyarakat Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan terima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari kementerian Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat yang di serahkan langsung oleh Bupati Banyuasin yang di wakilkan dengan Asisten III Umum M.Yusuf dan Wakil DPRD Banyuasin H. Askolani Jasi beserta PPK Perumahan Swadaya masyarakat Sumsel, Bank BTPN dan Camat.

Selain batuan tersebut berbentuk uang tunai yang berpreasi. Rp 7,5 juta Untuk rumah tidak layak huni kategori ringan, Rp 10 juta untuk kategori berat sedang dan Rp 15 juta untuk kategori berat di lanjutkan dengan peletakan Batu pertama.

Dalam kata sambutanya, salah satu perwakilan masyarakat Hapip Nuringsan(35) yang merupakan salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Banyuasin,"Terimakasih pak Bupati " ujarnya sembari berlinang air mata dan memeluk H. Askolani Jasi di hadapan seluruh masyarakat Kecamatan Air Saleh dan penerima bantuan lainnya Senin (24/7).

Dikatakannya, dia selama ini takut bicara sama orang punya jabatan namun lebih takut lagi dengan Allah SWT namun atas kebenarannya dirinya dapat menerima batuan tersebut dari dinas PU Perkimtan Banyuasin," Entah dengan apa saya harus membayar semua ini. Semoga bapak-bapak yang duduk disini selalu mendapatkan Rahmat dari Allah SWT dan di kabulkan segala keinginannya,"tegasnya. 

Sementara itu wakil ketua DPRD Banyuasin sangat terharu dengan apa yang dikatakan Hapip perwakilan masyarakat Air Saleh dikatakannya program yang di launching oleh Perkimtan Banyuasin merupakan program dari Presiden melalui dinas PU PR pusat.

" Biar tidak salah paham saya tegaskan bahwa ini program presiden melalui Menteri PU PR pusat, bantuan sebanyak 310 rumah dengan nominal Rp 4, 5 M,berupa buku tabungan,ini merupakan usulan BSPS dari tahun 2016 yang semula Sebanyak 500 rumah namun yang terealisasi hanaya 310 unit rumah,"tegasnya

" Rp 7,5jt untuk rusak ringan, Rp10 jta Untu rusak sedang dan Rp15jt untuk berat yang tersebar di 4 desa kecamatan Air Saleh, Antaralain desa Sidomulyo, Srikaton, eggal Rejo dan desa Sido Harjo,"tuturnya 

Lanjut Askolani Jasi, program presiden Jokowi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia ini, Alhamdulillah Banyuasin dapat kebagian dan insyak Allah kedepan akan berkelanjutan,"Kami DPR akan mengawal dan mengawasi suksesnya program bantuan tunai hari ini, semoga Kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, hal yg paling penting terus selalu berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Banyuasin,"pungkasnya.(madi)

3 comments:


  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete

  2. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  3. SUDAH BOSAN KALAH TERUS ??
    INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ??
    SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !!

    * Minimal deposit & withdraw hanya rp 10.000,-
    * Transaksi super aman dan cepat hanya 2menit
    * CS 24jam siap menemani anda boss
    * Mendukung 6 bank ternama di indonesia

    Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan :
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA
    - LIVE POKER
    - CEME KELILING

    Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
    * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
    * PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA Ke-72

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BB : D8E5205A
    Livechat : www. POKERAYAM .com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.