DPRD Banyuasin Pakai PK, Kasat Pol PP Siap Tarik Pasukan

Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin Drs. Antony Liando


BANYUASIN Oganpost.com -Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Banyuasin. Drs.  Anthony liando. MM. angkat bicara perihal adanya Petugas Keamanan (PK) tambahan selain Sat Pol PP yang selama ini bertugas di DPRD Banyuasin, menurut dia jika anggotanya sudah tidak di fungsikan lagi,  pihaknya siap menarik pasukan asal ada surat tertulis permintaan penarikan personil dari Sekwan ke Sat Pol PP.

"Sebenarnya saya merasa tidak terganggu dengan PK tersebut, namun bila DPRD Banyuasin merasa tidak perlu lagi anggota Pol PP, saya minta DPRD Banyuasin membuat surat pengembalian anggota, dan kami siap menarik pasukan"Ucap, Kasat Pol PP Banyuasin, saat dibincangi. Kamis, 11/04/19.

Ditegaskannya, pihaknya bekerja di DPRD Banyuasin sudah sesuai dengan Peraturan Daerah Banyuasin (Perda ) tahun 2016 tentang pengamanan aset daerah.

"Kami bekerja sudah sesuai dengan Perda Banyuasin, yaitu bertugas mengamankan aset daerah, dan fasilitas umum yang ada di Banyuasin, namun  jika Pihak DPRD merasa sudah tidak membutuhkan lagi personil kami ya apa boleh buat "tegasnya.
 Lanjut dia, dirinya menghimbau kepada anggotanya yang ada di DPRD Banyuasin agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, dan tidak mengurangi kinerja dengan hadirnya PK baru tersebut.
  " Saya tetap ingatkan personil kita agar tetap bekerja seperti biasa, meskipun ada petugas tambahan. Personil kita ada Enam orang disana  dengan sip-sipan serta di lengkapi dengan seragam dinas, jika ada oknum atau petugas lain itu silahkan saja, karena yang membuat PK itu internal DPRD."tutupnya.
(Armadi)

4 comments:

  1. Dapatkan Bonus New Member 50% di CemePoker
    Tersedia Pendaftaran dan Deposit via OVO dan Gopay
    Yuk Merapat Guys ^^
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete
  2. Main di CemePoker Jackpot Tiap Hari !!!
    Dapatkan Bonus New Member 50%
    Dan Promo Menarik Lain nya
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete
  3. CemePoker
    Agen Permainan Kartu Terlengkap
    Cukup Daftar 1 User ID Saja
    Bisa Deposit via Ovo Dan Gopay
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete
  4. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.