Meriahkan HUT RI Ke 74 Gubernur Sumsel Ikuti Lomba Makan Kerupuk


Palembang oganpost.com-"Abiske ke pak, abiske pak dikit lagi paaak" begitu teriak penonton dengan gemas saat menyaksikan Gubernur Sumsel H.Herman Deru beradu cepat makan kerupuk pada Lomba Kerakyatan HUT RI ke-74 yang digelar Pemprov Sumsel,di halaman Griya Agung, Kamis (8/8) pagi.

Tanpa sungkan dan canggung sedikitpun, orang nomor satu di Sumsel itu tampak berputar sambil sesekali mencoba menggapai kerupuk yang talinya terus bergoyang oleh peserta lain. Aksinya menghabiskan kerupuk yang memenuhi mulutnya itupun tak urung mengundang gelak tawa penonton yang hadir, termasuk Ketua TP PKK Sumsel Hj Feby Deru dan sejumlah Kepala OPD yang hadir. Sejurus kemudian, kerupuk bagiannya pun lebih dulu habis dibandingkan 6 orang peserta lainnya.

Tak hanya menjajal lomba kerupuk dan kelereng saja,pria yang dijuluki Bapak Rumah Tahfidz itupun ikut memeriahkan lomba make up bareng sang istri. Pada bagian ini,lagi-lagi Gubernur Sumsel mencuri perhatian karena tampak begitu luwes mendandani sang istri mulai dari lipstik,menggambar alis sampai menyapukan blush on.

Saat membuka Lomba Kerakyatan dalam rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019 ini, Gubernur H.Herman Deru menegaskan, bahwa aneka lomba yang digelar ini punya tujuan yang sangat penting untuk menumbuhkan kembali semangat juang para pahlawan dalam memperebutkan dan mempertahankan Kemerdekaan RI.

“Permainan dan lomba yang kita laksanakan seperti ini maknanya bukan hanya untuk kemeriahan saja. Ini merupakan cara kita membangkitkan kembali semangat pejuang. Semangat bekerja dalam menghadapi tantangan yang kian dinamis,”ujar Herman Deru. 

Lebih lanjut dia meminta kalangan pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel untuk dapat bekerja dengan profesioal penuh tanggung jawab guna menuju Sumsel Maju untuk Semua.

"Sesuai dengan visi misi Maju Untuk Semua,karena itu kita dituntut bekerja dengan cara otentik,konkrit serta menghasilkan produk.Kedepan setelah acara ini terselenggara,harus ada peningkatan dalam semangat kerja untuk mensejahterakan rakyat sehingga Kemiskinan di Sumsel turun menjadi 1 digit,"tegasnya sembari menyebutkan kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar semua Dinas, Badan dan Biro di lingkungan Pemprov Sumsel.

Sementara itu, Sekda Provinsi Sumsel H. Nasrun Umar yang bertindak selaku Ketua panitia penyelenggara menyebutkan, HUT RI ke -74 ini mengusung tema "SDM Unggul Indonesia Maju" dengan lomba yang dipertandingkan tarik tambang, makan kerupuk,masukan paku kedalam botol, gaplek dengan memperebutkan sejumlah hadiah yang menarik berupa uang tunai dan sejumlah hadiah alat elektornik lainnya. 

Hadir serta dalam acara pembukaan perlombaan menyambut HUT ke 74 tahun 2019 kali ini, Wakil Gubernur Sumsel H. Ir Mawardi Yahya, Wakil Ketua TP PP Provinsi Hj.Fauziah Mawardi Yahya dan para pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel. (are)

2 comments:

  1. Haii .... buat kamu y4n9 suka B0L4, yuk mar1 94bung di Upd4te8ett1n9
    K0munit4$ b0l4 terbesar, am4n dan terp3rc4ya di 1nd0nesi4 :)

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    -PERANG BACCARAT

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL

    Contact Us

    WA : +855964967353
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete

Powered by Blogger.