Paparkan Infrastruktur Bagus, Bupati Komitmen 2020 Banyuasin Ada Perubahan



BANYUASIN - Bupati Banyuasin H Askolani saat memaparkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Banyuasin dalam kegiatan Investasi dan Infrastruktur Daerah Sumsel 2019 di Hotel Novotel Palembang, Rabu 7/8.

Melalui program Infrastruktur Bagus yang terencana dengan baik, dirinya berkeyakinan persoalan jalan dan jembatan, gedung sekolah, puskesmas, saluran dan infrastruktur lainnya akan dapat di selesaikan. "Kami ingin ada perubahan, maka tahun 2019 kami fokuskan perencanaan-perencanaan sehingga tahun 2020 bisa langsung eksekusi. Dengan perencanaan yang matang saya optimis semua persoalan infrastruktur di Kabupaten Banyuasin bisa di selesaikan sesuai target, "terangnya.

Bupati H Askolani juga menjelaskan, Untuk pelayanan publik Pemkab Banyuasin membuka pelayanan sembilang di OPI Mall, yang dapat  mencover pelayanan masyarakat dari kecamatan wilayah perairan dan timur Banyuasin. Layanannnya lengkap mulai dari pembuatan KTP, KK, SIM, pembayaran pajak dan pembuatan kartu kuning.

Untuk pelayanan publik daerah daratan tetap di pusatkan di Kota Pangkalan Balai, tahun ini kita telah melakukan pembuatan DED dan akan diterapkan di tahun 2020. " Perizinan di Banyuasin dibuat semudah mungkin, "katanya.

Dalam kesempatan ini, Mantan Pimpinan DPRD Banyuasin ini juga memaparkan terkait konsep Edi Ekowisata di Taman Nasional Sembilang. " Kita tengah mengkaji konsep “edu ekowisata diwilayah taman nasional sembilang, dimana lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Palembang dan menjadi pendukung wisata di ibukota Provinsi sumsel serta melengkapi kawasan ekonomi khusus (KEK) Tanjung Api-Api, "tandasnya.

(Armadi)

1 comment:

  1. Admin numpang promo ya ^^
    Mari g4bung b3rsam4 kam1 y@ng terpercaya di 1nd0n3si4 upd4te8ett1n9 WA : +855 979 542 957)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.