INDRALAYA, OganPost 
Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Kesehatan menggelar Sepeda Santai dan Tarik Tambang dalam Rangka HUT RI Ke-74, diperkantoran terpadu Tanjung Senai, Selasa (13/8). 

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi Sekda OI, Kapolres OI, Kajari OI, Pabung OI, Asisten I, II, III, Setda OI & Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI ikut serta dalam kegiatan sepeda santai, tarik tambang dan senam bersama Masyarakat Kab OI tersebut. 

Perayaan HUT RI ke-74 Tahun 2019 ini dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik dan berbagai gerai makanan gratis. Start dimulai dari Pemda Lama sampai garis finish di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Bupati OI menyampaikan dalam sambutanya, kegiatan ini di gelar demi menyambut semangat HUT RI Ke-74, Pemerintah telah menyiapkan berbagi macam kegiatan dan lomba-lomba yang akan dimeriahkan bersama masyarakat Kab. OI. 

"Setiap kegiatan yang digelar akan ada gerai jajanan rakyat gratis dan berbagai dorprise menarik. Mari kita semarakan bersama. Terakhir, Pemerintah sudah menyiapkan doorprize menarik bagi yang beruntung," tutupnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Numpang promo ya min^^
    Cari K0munit4$ b0l4 aman dan t3rpercaya? D4ftar dis1ni aja upd4te 8ett1n9

    ReplyDelete