H Iklim Cahya Saat Memberikan Nasi Tumpeng Pada Ketum KONI OI Jauhari SE


INDRALAYA, OganPost
Jauhari, SE, resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2019-2023 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di pendopoan Pemkab OI, Kamis (5/7).

Jauhari ditetapkan sebaga ketua umum tanpa melalui proses pemilihan karena jadi calon tunggal dalam pemilihan kali ini. Hal ini terjadi karena kandidat calon Ketum Iklim Cahya mengundurkan diri didetik-detik terakhir pencalonan.

"Saya merasa bapak Jauhari se ide dan sepemikiran dengan saya untuk memajukan KONI ogan ilir, maka dari itu saya mendorong dan memberikan ruang kepada beliau untuk memimpin KONI ogan ilir dan memutuskan untuk tidak bersaing dalam Musorkab ini," ucap H Iklim Cahya.

Seusai terpilih sebagai Ketua Umum, Jauhari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk memimpin KONI OI dalam 4 tahun kedepan. Dirinya juga berterima kasih atas pesaingnya, mantan Ketua KONI OI Iklim Cahya yang mempercayakan tampuk pimpinan KONI OI periode 2019-2023 mendatang.

"Ini bukan kemenangan saya pribadi, tapi kemenangan kita bersama, untuk bersama-sama memajukan perolahragaan dibumi caram seguguk. Tentunya saya masih harus banyak belajar kepada para senior-senior yang telah mengabdikan dirinya didunia olahraga ini. Mari kita bersama-sama meningkatkan prestasi olahraga, baik ditingkat kabupaten, provinsi hingga nasional," katanya.

Terpantau, Ketum Jauhari, SE, tetap menggandeng kepengurusan KONI OI yang lama, hal ini terlihat setelah ditetapkannya anggota formatur, Jauhari tetap menggandeng Iklim Cahya sebagai Sekretaris, hingga dikeluarkan SK kepengurusan tetap periode 2019-2023.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin izin promo ya^^
    Pr0s3s cepat am4n dan t3rpercay4 h4nya dis1ni upd4te 8ett1n9 (WA +855 979 542 957)

    ReplyDelete