Tim Soeratin U15 OKI Melaju Ke Babak 16 Besar

                                    Singa OKI Sumsel(putih),Sulbar(merah)
 
JOGJAKARTA oganpost.com-Menang besar atas Tim Soeratin U15 Sulawesi Barat(Sulbar) Tim SoeratinU15 OKI Sumatera Selatan(Sumsel) melaju ke babak 16 besar Soratin Cup 2020 Jogjakarta,pertandingan ke dua tim di gelar stadion Dwi Windu Bantul Jogjakarta jum’at(21/2/2020) sore pukul 16.00Wib.

Kik off babak pertama tim soratin U15 OKI yang dikomandoi kapten tim Fikri(4) langsung menerapkan permainan menyerang membuat pertahanan tim U15 Sulbar sempat keteteran menghadapi pemain depan tim yang berjuluk singa OKI ini.

Asik menyerang anak-anak singa OKI lengah melalui serangan balik akibat salah antisipasi bola atas oleh pertahana anak-anak singa OKI dengan muda pemain Sulbar bernomor punggung 07 Aidil membobol gawang soeratin OKI pada menit ke 10 yang dijaga M Tegar(20),singa OKI ketinggalan 0-1 dari tim soeratin Sulbar.

Anak-anak singa OKI tak tinggal diam berselang 2 menit tepatnya pada menit ke 12 memanpaatkan lemanya pertahannan tim soeratin sulbar,kerjasama yang baik dengansentuhan bola satu dua antara pemain depan singa OKI Fedly Damara(10) dan Satrio Bagus(11)memberikan umpan silang kepada Maryono(22)diselesaikan dengan baiksehingga merubah skor menjadi 1-1.

Tak sampai disitu kondisi imbang 1-1 membuat singa OKI semangkin beringas terus menerus menggempur pertahanan Sulbar,kembali memanfaatkan lemanya pertahanan lawan ,Izudin(21) pemain depan singa OKI memberikan umpan terukur kepada Maryono(22) dan kesempatan ini tak disia-siakan untuk kedua kalinya ia menceploskan sikulit budar ke gawang Sulbar pada menit ke 22,kedudukan berubah OKI unggul sementara 2-1 atas Sulbar.

Dengan keunggulan ini bukanya memperkuat pertahanan pemain-pemain singa OKI terus terpacu semangat juangnya untuk kembali menambah gol, terbukti pada menit ke 29 Izudin(21) pemain sayap kiri singa OKI kembali menjebol gawang Sulbar,kedudukan kembali berubah 3-1 untuk kemenangan singa OKI,sampai akhir peluit 30 menit babak pertama tak terjadi lagi gol tambahan.

Dibabak kedua Sulbar merubah strategi bermain terlihat di menit-menit awal pertandingan babak kedua pertahanan tim singa OKI terus di gempur namun rapatnya barisan pertahanan tim singa OKI pemain sulbar tak kuasa untuk melesatkan sikulit bundar dan membuat putus asa para pemain sulbar ini hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh pemain –pemain OKI.

Kembali Maryono(22) pemain depan yang punya kecepatan diatas rata-rata ini pada menit ke 39 babak kedua menjebol gawang sulbar kedukan berubah 4-1 untuk singa OKI,dengan skor yang jau tertinggal kelihatan dilapangna seakan tim soeratin sulbar semakin putus asa permainanya tak seindah babak pertama,salah-salah pasing antar pemainpun sering terjadi.

Kondisi inipun dimanpaatkan pemain singa OKIyang terus menerus menggempur pertahan Sulbar,menit ke 56 gol cantikpun terjadi umpan panjang pemain bernomor punggung 17 Ardi Wibowo disambut baik dengan gol cantik tendangan salto oleh Izudin(21),ke gawang Sulbar,singa OKI unggul 5-1 atas Sulbar,keunggulan ini bertahan sampai injury time babak kedua.

Didalam pertandingan dengan waktu 30 menit x2 tersebut 4 kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain tim soeratin OKI dan 3 kartu kuning serta 1 kartu merah untuk pemain Sulbar,atas hasil ini Sulbar angkat koper terlebih dahulu,singaOKI pun keluar sebagai juara grub D disusul Bengkulu di posisi runner up grup,OKI di babak 16 besra akan berhadapan dengan NTB sedangkan Bengkulu akan menghadapi DKI Jakarta di hari yang sama minggu(23/2/2020) di stadion yang sama Dwi Windu Bantul Jogjakarta.(ziz)


2 comments:

  1. Lagi ngerasa hoki?
    ayo coba mainkan kartu mu disini 4j0qq*com

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.