OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Meski angka positif corona di Sumatera Selatan terus bertambah, kabar baik datang dari pasien 07 asal Ogan Komering Ilir. Setelah diisolasi selama 14 hari di wisma atlet Palembang, pasien inisial T (20) tersebut diperbolehkan karantina mandiri di rumah.

Saat tiba di Kampung halamannya di Tulung Selapan Ilir OKI, pasien ini disambut antusias warga sekitar. Warga menyambut dengan gembira dan menyemangati meski tetap menjaga jarak.

"Alhamdulilah anak kita ini sudah pulang ke rumah dia di jemput keluarga, semua warga sambut antusias,"ucap Camat Selapan, Jemi, S. Pd, M. Si melalui sambungan telpon, Kamis, (16/4).

Pemandangan ini menurut Jemi pantas diapresiasi dan dicontoh di tengah bertambahnya pasien Corona yang telah sembuh,"Mereka ingin menyambut warga mereka yang telah berhasil berjuang melawan virus Corona" tambah Camat Jemi.

Sebelumnya menurut Jemi Gugus Tugas COVID-19 OKI telah melakukan pemeriksaan swab dan Ravid test terhadap pelaku kontak erat dengan Pasien D dari Tulung Selapan sebanyak 14 orang,"Kami laporkan juga hari ini telah diambil tes swab kepada 7 orang kontak dekat dan rapid tes kepada 7 orang lainnya,"ungkapnya.

Pemeriksaan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan OKI, Camat, Kapolsek, Pimpinan Puskesmas,Koramil dan unsur tripika lainnya.(red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Buat yang suka begadang, mari mainkan game poker online dari IONQQ".COM
    info whatsapp +855 1537 3217, di tunggu yaa ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete