Kepala DPPKAD Kab.OKI Mun'im MM
OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Dana Kelurahan tahap pertama di Kabupaten OKI akan segera dicairkan sesuai dengan kebutuhan Kelurahan berdasarkan mekanisme dab aturan yang ada hal tersebut dikatakan kepala Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah(DPPKAD) Kabupaten OKI Mun'im MM kepada wartawan senin(11/5/2020)

Dikatakan dia dana yang akan di realisasikan pencairan tahap pertama sebesar 50 persen dana pusat dan ditambah dengan dana pendaping dari APBD OKI,"Dana yang dikucurkar pusat ditahun 2020 ini hampir mencapai empat ratus juta setiap kelurahan dibagi 2 tahap pencairan dan ditambah dana pendamping dari APBD OKI lebih kurang sebesar tuju ratus juta,"ujarnya.

Disampaikan dia juga besaran dana pendamping tersebut disesuaikan dengan jumlah besaran DD terenda yang diterima Desa di Kabupaten OKI sekisaran tuju ratus juta rupiah,"Untuk realisasi dana pendamping tidak ada masalah tetap akan kita realisasikan sesuai kebutuhan dan kita seimbangkan sesuaikan dengan dana pusat,"terangnya.

Sambung dia untuk tahap pertama pencairan yang harus dilakukan Kelurahan paling lambat bulan juni 2020,"Sepertinya tahap pertama ini semuanya berbentuk fisik,ya kita himbau kepada pihak Kelurahan untuk segera dilaksanakan sesuai juknis dan jangan sampai terlambat,perlu juga saya sampaikan disini dimana dana pendamping APBD OKI untuk setiap Kelurahan kita potong seratus juta rupiah diperuntukan untuk membantu dana penanggulangan Covid 19 di Kabupaten OKI,"ungkap Mun'im.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. AJ0_QQ poker agen poker terpercaya
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete