Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf Widodo Bersama Anggotanya Saat Memanen Sayur Di Kebun Pekarangan Kantor
OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Koramil 402-10/Kayuagung memanfaatkan pekarangan untuk bercocok tanam atau berkebun baik itu sayur-sayuran,kunyit, serai, jahe dan lain-lain yang bermanfaat untuk kebutuhan keluarga.

"Harus manfaatkan halaman disekitar untuk menanam tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga,"ujar Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf Widodo saat memanen hasil kebun yang ditanam anggotanya dipekarangan rumah rabu(6/5/2020)

Menurut dia bila anggota Koramil 402-10/Kayuagung  bisa lebih kreatif dengan memanfaatkan halaman sekitar untuk bercocok tanam tentu akan membawa dampak yang positif dan mengurangi biaya untuk kebutuhan rumah tangga,"Halaman sekitar yang kosong harus dimanfaatkan hal itu supaya lebih hemat untuk biaya kebutuhan keluarga,"ucapnya.

Pada kesempatan itu Widodo mengingatkan kepada semua anggotanya  untuk mengajak masyarakat  supaya lebih kreatif untuk membantu kebutuhan rumah tangga,"Ya kita berharap Anggota Koramil  untuk bisa mengajak masyarakat supaya lebih kreatif dalam meningkatkan perekonomian keluarga dengan cara memanfaatkan lahan sekitar untuk berkebun,"ungkapnya.(aziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Bosan b0la terus? Coba mainin game modern dari 1onQQ*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)
    DItunggu pendaftarannya ya ^^

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete