OI INDRALAYA oganpost.com-Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir Kamis 16 Juli 2020 berlangsung rapat paripurna pengambilan keputusan persetujuan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bupati Ogan Ilir tahun 2019.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI Suharto HS SH, didampingi para wakil ketua dan segenap anggota DPRD OI

Paripurna disamping bersipat kehadiran langsung juga dilaksanakan melalui sidang telekomfren oleh sebahagian anggota dan para OPD.

Pengambilan keputusan persejutan terhadap LPJ Bupati Ogan Ilir tahun APBD 2019, didahului dengan mendengarkan penyampaian pendapat akhir empat komisi DPRD Ogan Ilir.

Empat komisi secara bergantian menyampaikan pendapat akhirnya, yaitu komisi I oleh Zahrudin, SE, komisi II oleh Sopian HM Ali, S.IP, komisi III oleh Zainab SPd dan komisi empat oleh Rosita.

Dari keempat pendapat akhir  komisi DPRD Ogan Ilir semua menyetujui Raperda tentang LPJ APBD OI tahun 2019, untuk ditetapkan menjadi Perda sekalipun pada Paripurna terdahulu para fraksi-fraksi DPRD OI telah menyampaikan beberapa pertanyaan dan catatan terhadap kinerja pada OPD Kabupaten OI.

Persetujuan dilakukan dengan penanda tanganan antara Ketua DPRD OI, Suharto, HS, SH dan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam.

Paripurna juga mendengarkan pidato Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, yang mengatakan, dengan telah disetjuinya oleh DPRD OI LPJ  Pemkab OI tahun 2019, berarti Pemkab OI telah dapat mempertanggung jawabkan pelaksanaan APBD tahun 2019 secara baik dan benar.

Hadir dalam rapat paripurna ini, Sekwan DPRD OI Muksinah, MSi, Kabag Legislasi Yubhar S.IP dan Kasubbag Persidangan Defo Afrizal, ST, paripurna berjalan lancar dan tetap mempergunakan protokol kesehatan Covid 19. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Buat yang suka begadang, mari mainkan game poker online dari IONQQ".COM
    info whatsapp +855 1537 3217, di tunggu yaa ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete