MUBA SEKAYU oganpost.com-Kondisi Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) berada di Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba persisnya tempat perbaikan jalan longsor dikeluhkan warga karena jalan di kondisi musim kemarau saat ini berdebu dan debu tersebut berterbangan kerumah-rumah penduduk sekitar. 

Pantauana dilapangan jum'at (5/9/2028), nampak kondisi di lokasi banyak sekali debu sehingga dikeluhkan oleh pengendara roda dua yang sering melintas.

Warga Desa Bailangu Timur, Aditya (30) saat melintas dilokasi menuturkan kepada wartawan kondisi longsor tak kunjung selesai diperbaiki dan kini menambah derita bagi masyarakat karena saat musim kemarau muncul debu dan ini juga bisa menimbulkan lakalantas akibat padangan para pengendara kurang jelas.
            
“Ya, tak kunjungi selesai diperbaiki terhadap kondisi jalan longsor di Desa Bailangu Timur memunculkan permasalahan baru yakni adanya debu berterbangan,”ujarnya.

Lanjut dia, kondisi berterbanganya debu menjadi masalah baru bagi masyarakat karena dapat menganggu saat berkendaraan ditambah lagi tidak bagus untuk kesehatan.
            
“Seharusnya dilakukan penyiraman agar tidak menimbulkan permasalahan baru yakni banyaknya debu berterbangan tentu ini menjadi keluhan warga,”ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan agar adanya perhatian dari pihak terkait untuk melakukan penyiraman setiap harinya sehingga terciptanys kenyamanan bersama,“Kita harapkan agar dilakukan penyiraman,”tuturnya.

Senada yang disampaikan pengendara roda dua Arni,mengharapkan hal serupa agar dilakukan penyiraman sehinggga debu tidak berterbangan,“Harapan warga sekitar dapat  dilakukan penyiraman,”ungkapnya.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. AjoQQ dengan tingkat %tase menang yang tinggi
    Tunggu apalagi, gabung dan mainkan sekarang juga !!
    Buktikan kemampuan dan hoki-mu didalam table permainan ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete