Cukup Rp 50.000 dapat Asuransi 1 tahun


MUBA SEKAYU oganpost.com- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memberikan pelayanan asuransi yang ditujukan bagi masyarakat menengah ke bawah cukup bayar Rp 50.000 masyarakat dapat menerima manfaat asuransi hal tersebut di ungkapkan Pimpinan cabang BRI Sekayu-Muba, Elisabet Primasari saat melihat Nasbah yang mendapatkan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) kamis(22/10)

Lanjut Irama mengatakan kepada Awak Media mengatakan bahwa Asuransi Mikro KKM bersinergi dengan PT Bringin Jiwa Sejahtera (Bringin Life) sebagai Ketua Konsorsium, PT Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur (BSAM) dan PT AJ Jiwasraya meluncurkan Asuransi Mikro-Kecelakaan, Kesehatan, dan Meninggal Dunia atau disebut AM-KKM.

Di tambahkanya Manfaat yang akan didapat oleh nasabah antara lain santunan harian rawat inap rumahsakit sebesar Rp 100 ribu per hari selama maksimum 90 hari dalam 1 tahun.

Selain itu, untuk penggantian biaya pembedahan atau operasi maksimum Rp 2,5 juta per tahun, santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp 19,5 juta, santunan meninggal karena sakit (bukan karena kecelakaan) sebesar Rp 2,5 juta serta santunan cacat tetap karena kecelakaan maksimum sebesar Rp 5 juta.

"Hanya dengan premi Rp 50 ribu per tahun, manfaat yang lengkap tersebut dapat dinikmati oleh nasabah BRI,bisa juga sebagai pendamping asuransi lainya"katanya.

Dalam proses klaim, BRI juga memberikan kemudahan, nasabah cukup melampirkan kuitansi pembayaran asli atau fotokopi yang telah dilegalisir dari rumah sakit, klinik, Puskesmas, atau praktek berizin dari Kementerian Kesehatan.

"Dengan  mudah prosesnya murah preminya oleh karena itu setiap nasabah yang menerima bantuan BPUM kami edukasi dan tawarkan,kalau di lihat dari antusiasnya cukup bagus dari 30 nasabah paling sedikit ada 10 yang tertarik mengikuti program asuransi ini,"ungkapnya.(Sof)

1 comment:

  1. Komunitas Game Online yang terpercaya & Pelayanan yang memuaskan..
    Ayo kunjungin kami ya IONQQ".COM
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.