Jelang Libur Panjang Pemkab OKI Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

OKI KAUAGUNG oganpost.com-Jelang libur panjang tanggal 28 Oktober sampai dengan 01 November 2020 Pemerintah Kabupaten OKI akan memperketat penerapan protokol kesehatan. 

Hal ini sesuai dengan 8 arahan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) kepada pemerintah daerah, yaitu : memastikan penerapan protokol kesehatan di ruang publik; kesiapan pelayanan kesehatan; memberikan edukasi di tempat-tempat wisata, pusat perbelanjaan atau kuliner, dan moda transportasi umum. 

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H.M Dja'far Shodiq bersama dengan Forkompimda turut berpartipasi dalam rapat koordinasi nasional dan daerah dalam upaya antisipasi munculnya klaster baru saat libur panjang tiba.

Wakil Bupati H. M Dja'far Shodiq yang ditemui setelah rapat koordinasi nasional secara virtual menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berada di ruang publik. 

"Untuk antisipasi terjadinya penularan Covid-19, saya mengajak segenap masyarakat Kabupaten untuk #LiburdiRumahAja. Kita bisa menjaga kesehatan keluarga dan juga orang lain,"ujarnya kamis(22/10).
.
Shodiq mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada apalagi jelang libur panjang,"Dalam momentum libur panjang ini, kita dapat memanfatkan waktu untuk beristirahat dan bersama dengan keluarga di rumah. Satu hal kecil yang kita lakukan mampu menyelamatkan negeri dari jeratan Covid-19,"ungkapnya.(red) 
.

1 comment:

  1. Komunitas Game Online yang terpercaya & Pelayanan yang memuaskan..
    Ayo kunjungin kami ya IONQQ".COM
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.