PALI oganpost.com - Ratusan warga Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi, tak terbendung dalam rangkaian acara penjemputan menyambut kedatangan Calon Bupati PALI Nomor urut 02, periode 2020 -2025, Ir H Heri Amalindo dan Soemarjono pada jum’at (23/10/2020) sore sekira pukul 15.20 Wib.

Calon Bupati  yang sudah sangat di kenal dengan HERO’ itu, nampak sangat berbahagia, kala sentuhan semangat yang diberikan masyarakat, simpatisan, relawan pendukung mewarnai cerianya waktu sore hari tersebut, disela – sela kepulangan mereka untuk mendeklarasikan diri bahwa siap menjadi pasangan calon (paslon) Bupati PALI, mapan yang siap bertanding dalam perhelatan pemilukada serentak tahun 2020

Kegiatan yang berhasil dilaksanakan itu diinisiasi oleh kelompok masyarakat dan sengaja dikemas secara sederhana, sebagai upaya menyemangati masyarakat, bahwa sesungguhnya demokrasi di desa Benuang harus terus dijaga dengan baik agar berjalan aman dan tetap Gunakan Protokol Kesehatan.

Terkait akan itu, Heri selaku Cabup periode 2020 – 2025 menyampaikan rasa apresiasi dan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambutnya.

“Saya sangat terharu sekali, saya ucapakan terima kasih banyak kepada masyarakat Benuang,"ujarnya. 

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan mendukung dan memenangkan pasangan HERO pada pilkada serentak 2020 Kabupaten PALI nantinya,"Agar dapat melanjutkan 2 periode masa kepemimpinan demi untuk menciptakan Kabupaten PALI yang lebih maju lagi,"tutur Heri.(Putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ayo kunjungi kami (IONQQ".COM) dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan jp-nya..
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete