SMSI OKU Timur Menjadi Pemateri Kegiatan Pelantikan Relawan Narkoba

OKUT oganpost.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur mendapat kesempatan menjadi pemateri dalam kegiatan Asistensi penguatan dalam rangka pembentukan Relawan  anti Narkoba BNNK OKU Timur. 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari Rabu 14 Oktober dan Kamis 15 Oktober 2020 di Martapura,dalam kegiatan ini juga dilakukan pelantikan relawan anti Narkoba  BNNK OKU Timur.

Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi S.Kom mengatakan, merupakan suatu kehormatan bagi SMSI yang dipercaya sebagai pemateri maupun nara sumber dihadapan relawan Narkoba BNNK OKU Timur yang berasal dari latar belakang berbagai profesi.

Kehadiran relawan tentunya sangat bermanfaat dalam rangka memerangi penyalahgunaan maupun peredaran  Narkotika,"Kita berterimakasih sudah diperecaya sebagai pemateri dan bahkan ada anggota kita yang menjadi relawan,"imbuhnya.

Media massa terutama media online sekarang ini menjadi salah satu sarana yang efektif dalam menyampaikan pesan,"Tentunya pesan yang disampaikan harus dikemas dengan baik dan berkualitas sehingga bisa diterima masyarakat,"ungkapnya.

Sementara Kepala BNNK OKU Timur AKBP Gendi Marzanto, SH, MH,menjelaskan, pembentukan relawan dalam rangka memerangi penyelahgunaan Narkotika yang semakin hari semakin memprihatinkan,"Keberadaan relawan diharapkan mampu menekan penggunaan Narkotika dengan selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya Narkotika.

Permasalahan Narkotika ini sangat kompleks sehingga perlu penanganan bersama,dengan luasnya wilayah tentu membuat sulit dilakukan pengawasan sehingga tentu butuh bantuan dan partisipasi dari masyarakat,"Kita harapkan relawan yang sudah dilantik bisa memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat,"tegasnya.(red)

1 comment:

  1. Komunitas Game Online yang terpercaya & Pelayanan yang memuaskan..
    Ayo kunjungin kami ya IONQQ".COM
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.