Suami Tusuk Istri Hingga Tewas


MUBA oganpost.com-Amura(31) tega menusuk Istrinya Siti Lina hingga meninggal didalam Kamar rumahnya Senin(05/10) Sekira pukul 18.30 wib di Rompok Kemang Dusun IV Desa Kemang Kecamatan Sanga kabupaten Muba diketahui peristiwa ini setelah pelaku menyerahkan diri kepada pihak berwajib. 

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIk didampingi Kapolsek Sanga Desa IPTU Suvenfri SH menjelaskan ada beberapa orang saksi  yang mendengar suara ribut pada saat kejadian tersebut,"Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pol Macan Sakti, kemudian anggota Pos Pol Macan Sakti dan Anggota Reskrim Polsek Sanga Desa (Sandes) mendatangi TKP,"terangnya kepada wartawan selasa(6/10/2020)

Lanjut dia setelah kejadian tersebut pelaku langsung mendatangi Mapolsek Babat toman untuk menyerahkan diri kepada polsek Babat Toman, selanjutnya polsek Babat Toman langsung berkoordinasi dengan Polsek Sanga desa untuk menyerahkan pelaku tersebut ke polsek Sanga desa. 

"Untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP ) wilayah kita, namun pelaku setelah melakukan penganiayaan dengan sebilah pisau besi langsung meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke mapolsek babat toman,saat ini pelaku kita bawa ke Rutan Mapolres guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,"terangnya. 

Terus dia setelah dilihat pada korban di TKP, pelaku menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali,"Dari hasil intrograsi  pada pelaku malam itu,Amara ini mendengar korban sedang ber teleponan dengan lelaki lain didalam kamar dengan posisi sedang berbaring sambil pelaku mendengar percakapan korban sehingga membuat pelaku emosi dan pergi kedapur mengambil pisau,"tutur Kapolsek. 

Sambung dia lalu dengan diam - diam masuk kekamar korban dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali. 

"Klau versi pelaku, istrinya ber teleponan dengan laki-laki lain, namun versi saksi - saksi belum kita mintai keterangan akan tetapi akan kita dalamin untuk kasus ini,"ungkapnya. (Sof).

1 comment:

  1. IONQQ poker menyediakan :
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.