MUARA ENIM oganpost.com-Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten Muara Enim priode 2020-2023 dilantik,pelantikan dilakukan langsung oleh ketua SMSI Sumatera Selatan(Sumsel) Jhon Heri yang dihadiri PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH ,unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim,Pimpinan SKPD dan pengurus SMSI se Sumsel, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang(BASS) Muara Enim selasa(3/11/2020)

Dalam kata sambutannya ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus SMSI Muara Enim.

"SMSI Muara Enim siap bersinergi dan menjalin hubungan baik kesemua elemen yang ada di Kabupaten Muara Enim baik kepada pemerintah maupun steakholder,"ujarnya. 

"Hadirnya SMSI di Kabupaten Muara Enim ini sebagai wadah berkumpulnya para pemilik media siber,tentunya sebagai cerminan dan kontrol sosial pembangunan di Kabupaten Muara Enim serta berkomitmen membantu pemerintah Kabupaten Muara Enim demi terciptanya pembangunan yang kondusif,"tambahnya. 

Jhon Heri ketua SMSI Sumatera Selatan(Sumsel) dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim,"SMSI diresmikan pada tahun 2015 di pusat ,bertugas membimbing media siber yang ada untuk memenuhi syarat-syarat yang dikeluarkan Dewan Pers menuju perusahaan yang profesional,"ucapnya. 

Tambah dia, SMSI mempunyai wewenang melakukan bimbingan bagi para pemilik media siber untuk melengkapi segala bentuk persyaratan yang ada sebagai media memiliki akta perusahaan,"Jalinlah hubungan baik dengan pemerintah serta steakholder yang ada,saya sarankan kontrol sosial tetap selalu dijalankan,"tuturnya. 

Sementara PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam penyampaiannya dihadapan pengurus yang dilantik berharap sinergisitas antara SMSI Muara Enim dan Pemkab Muara Enim dapat terjalin dengan baik terkhusus bidang pemberitaan. 

"Dengan semangat profesionalisme jurnalis dan berpegang pada kode etik jurnalis saya berharap kepada rekan-rekan pengurus SMSI Muara Enim untuk konsisten menyajikan pemberiraan yang berimbang, memberi nilai manfaat bagi masyarakat dengan pemberitaan yang selaras serta informatif terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim,"ungkapnya. (ziz) 

 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: