PALI oganpost.com- Baituzzakah Pertamina Asset 2 Pendopo Field (Bazma) menyalurkan bantuan 250 paket sembako ke masyarakat miskin dan duafa yang terdampak COVID-19 di 4 Desa yaitu Desa Suka Maju, Suka Damai, Maju Jaya serta Desa Talang akar. Bantuan berupa 10 kg beras, 10 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng dan 2 kaleng sarden siap saji.

Ketua BDI Pertamina Asset 2 Pendopo Field ,M Nur Samudin W, menyampaikan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilakukan secara bertahap dan terjadwal untuk mencegah keramaian,bantuan juga sudah didistribusikan empat hari berturut-turut sebelumnya.

"Kami berkoordinasi dengan pihak kepala desa setempat untuk mendistribusikan bantuan paket sembako tersebut kepada kaum miskin dan duafa sebagai yang berhak menerima bantuan menurut asnaf yang diatur dalam syariat agama Islam,"ungkap Nur Samudin dalam keterangan tertulis, Minggu (15/11/2020).

Menurutnya, paket sembako yang diberikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat di masa pandemi yang saat ini tengah dialami oleh seluruh masyarakat, terutama untuk kaum miskin dan duafa.

"Semua orang mengalami dampak dari COVID-19 ini,untuk itu orang-orang yang semula sudah hidup dalam keadaan sulit harus dibantu diringankan bebannya,bantuan yang disalurkan Bazma bersumber dari dana zakat pekerja Pertamina insyaallah tidak cuma satu kali ini saja namun akan berlanjut seterusnya diseluruh wilayah kerja kita,"jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Damai Rianto Rusli mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada warganya khususnya Desa Suka Damai ditengah pandemi Virus Covid 19 yang sedang melanda saat ini.

"Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin dan PT Pertamina EP Asset 2 semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,"ungkapnya.(adv pertamina EP Asset 2/putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: