OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir berlangsung secara khidmat dan sederhana dengan menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara disiplin,acara berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Negara OKI selasa(10/11).

Meskipun dalam masa pandemi, peringatan Hari Pahlawan tahun ini tetap mampu memberikan energi serta kesadaran bagi setiap elemen masyarakat di Bumi Bende Seguguk untuk terus mengutamakan persatuan dan kesatuan. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati OKI, H.M. Dja'far Shodiq yang bertindak selaku Inspektur Upacara didampingi Forkompimda beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) OKI melakukan ziarah makam yang diawali dengan peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Pahlawan Kesuma Negara OKI.

"Jika perjuangan pahlawan terdahulu untuk mengangkat senjata,tugas kita sebagai penerus bangsa untuk mampu meneruskan perjuangan, menumpas permasalahan bangsa: kemiskinan, paham-paham radikal, narkoba, dan termasuk berjuang melawan pandemi covid 19,"ujar wabup OKI. 

Dikatakan wabup pejuang adalah Pahlawan sepanjang masa,""Pengorbannya akan selalu terpatri dalam bingkai kemerdekaan dan persatuan bangsa,ingat jasa pahlawan, tetap semangat lanjutkan perjuangan,"ungkapnya. (red) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Haloo.. penggemar p0Ker
    I0nQQ*c0m - Komunitas 0nline terbesar di Indonesia, whatsapp +855 1537 3217
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete