PALI oganpost.com-Masyarakat Talang Ubi  meyakini kemenangan yang besar untuk pasangan Heri Amalindo - Soemarjono ( HERO ).

Salah satu Tokoh Masyarakat Talang Ubi, Kasmadi menyampaikan cara kampanye santun yang diperlihatkan paslon “BISA” menjadi penanda kemenangan.

“Cara kampanye yang tenang akan memberikan kita pertolongan dari Yang maha kuasa dalam memenangkan pasangan nomor urut 02 HERO,” ujar Kasmiadi, Senin (16/11/2020).

Ia juga menyampaikan jika Heri Amalindo merupakan sosok panutan untuk generasi muda di kabupaten PALI,“Cara-cara Heri yang tidak pernah menyerang lawan politiknya bisa menjadi contoh bagi masyarakat terutama anak muda,”paparnya.

“Untuk itu saya mengajak keluarga saya untuk berjuang bersama memenangkan Paslon Hero Nomor urut 2 pada tanggal 9 desember nanti., serta kami ingin Heri Amalindo menjadi pemimpin kembali, sehingga dapat melanjutkan pembangunan di kabupaten PALI,"harapnya.

Sementara itu calon Bupati petahana, Ir H Heri Amalindo mengatakan jika paslon BISA memang mengedepankan kampanye yang santun,“Tidak perlu berkerut dahi jika kita berbeda pilihan, mari kita menjadikan Pilkada ini menjadi ajang untuk bergembira dan kepada adik-adik milenial ayo tetap kawal pilkada damai dan santun hingga 9 Desember mendatang,”ungkapnya.(putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Segera bergabung dengan kami.. ( Aj0QQ )
    menyediakan 9 game dalam 1 aplikasi.. murni (p vs p)
    dapatkan bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15,000 (pulsa min 20,000)

    ReplyDelete