OKI KAYUAGUNG oganpost.com-sebanyak 56 orang Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) Daerah Formasi Umum Tahun 2019 di lingkungan Pemerinrah Kabupaten OKI di kukuhkan,pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kabupaten OKI Iskandar SE, bertempat di aula Ruang Bende Seguguk (RBS) II Pemkab OKI senin(21/12/2020).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI Endro Suarno dalam kata sambutannya mengatakan dasar pelaksanaan penetapan CPNS Daerah Formasi Umum tahun 2019 dilungkungan Pemkab OKI adalah Undang-undang(UU) No 5tahun 2014 tentang ASN, Peraturan Pemerintah No 7 tahun 1977,Peraturan Pemerintah No 11 tahun 2017 dan Peraturan Kepala Kepegawaian Negara No 14 tahun 2018.

"Adapun peserta penetapan CPNS berjumlah 56 orang, terdiri dari tenaga strategis 29 orang, tenaga kesehatan 17 orang, terdiri dari golongan III berjumlah 38 orang, golongan II berjumlah 18 orang,"ujar Endro. 

Dikesempatan yang sama Bupati Kabupaten OKI H Iskandar SE menyampaikan kepada CPNS yang dikukuhkan agar dapat mengabdi sepenuh hati dan turut andil memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dengan mengedepankan integritas. 

"Beradaptasilah dengan cepat, tunjukkan kinerja yang bagus, jadilah CPNS yang memiliki dedikasi, integritas, loyalitas, totalitas, disiplin dan etos kerja yang tinggi untuk bersama-sama membangun Kabupaten OKI,"ucap Iskandar.
.
Dalam suasana yang khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Iskandar mengingatkan bahwa CPNS yang dikukuhkan hari ini belum sepenuhnya menjadi Pegawai Negeri Sipil dan masih harus melalui masa percobaan dan Pelatihan Dasar

"Saudara harus siap mengikuti Pelatihan Dasar yang merupakan syarat pengangkatan CPNS menjadi PNS, ikuti dengan baik proses tersebut, sehingga nantinya suadara siap menjadi abdi negara yang profesional dalam melayani masyarakat,"ungkap Iskandar.(ziz) 


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ayo segera bergabung dengan saya di AJOKARTU*dot*BIZ
    Hanya dengan minimal deposit 15.000 kalian semua bisa menang ratusan ribu hingga jutaan rupiah
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete