PAGARALAM oganpost.com-Safari Jumat Jalin Kekerabatan Umat atau biasa disebut Safaat Keramat. Kegiatan yang merupakan bagian Dari Program Kapolres Pagar Alam ini dilaksanakan pada  Jumat 22/01/2021.

Masjid Nur Amanah kali ini menjadi sasaran Kapolres sebagai tempat silahturahmi nya yang beralamat di Gang Astra Kelurahan Tumbal Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

Kegiatan yang diawali dengan Sholat Jumat yang di Khotibi oleh Ust Risdianto juga dihadiri Kasat Intelkam Polres Pagaralam,Kasat Binmas Polres Pagaralam, Kapolsek Pagar Selatan, dan personil Polsek Pagaralam Selatan, serta Jemaah yang ada disekitar Masjid Nur Amanah.

Dalam Kesempatannya Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK,MH memberikan himbauan serta mengajak warga agar tetap mengikuti protokol Kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,"Mengingat berdasarkan data per 21 Januari 2021 untuk Kota Pagaralam terdapat 132 orang yang sudah terpapar dan 9 orang meninggal dunia diakibatkan terpapar Covid-19,"ujarnya. 

Kemudian Kapolres juga menekakankan agar warga lebih bisa memilah terhadap berita hoax dan lebih bijak dalam menanggapi isu yang beredar dimedia Sosial.

Diakhir Kegiatan Kapolres Pagaralam beserta rombongan memberikan sedikit bantuan kepada pengurus Masjid Nur Amanah dan bingkisan makan siang secara cuma-cuma kepada para jemaah Masjid Nur Amanah.(mk)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Haloo.. penggemar p0Ker
    I0nQQ*c0m - Komunitas 0nline terbesar di Indonesia, whatsapp +855 1537 3217
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete