MUBA oganpost.com-Jalan merupakan Urat nadi roda perekonomian masyarakat, jalan memiliki banyak fungsi, bukan hanya dapat mengurangi tindak kriminal, jalan yang baik dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, untuk itu Anggota DPRD Muba, Iwan Aldes dan Sekaligus Ketua Fraksi PKS melakukan Gotong Royong di titik jalan yang rusak parah. 

Kegiatan gotong royong titik jalan rusak dengan pemberitaan batu yang langsung di Ikuti Iwan Aldes S. Sos. MSi dan beberapa warga dari desa Pangkalan bayat dan simpang pagar desa kecamatan bayung lincir. 

Sumarto, salah satu warga di hub via ponsel mengatakan bshwa kegiatan ini merupakan inisiatif pak iwan kami sangat senang walaupun memang penimbunan kurang terasa namun perhatian wakil kami ada, kami berharap jalan kami bisa menikmati seperti jalan di desa dan kecamatan lain di musi banyuasin. 

"Untuk pengajuan kalau tidak salah sudah, kami berharap tahun ini jalan masuk penganggaran, jika lewat kami berharap APBD P jalan kami dapat tersentu pengerasan,"ucapnya. 

Sementara Iwan Aldes Anggota DPRD Muba Rabu (31/3) kepada awak media membenarkan gotong royong perbaiki jalan rusak memang beberapa hari lalu tetaptnya tgl 28 Maret 2021 saya bersama beberapa warga di sekitar lokasi jalan rusak melakukan giat gotong royong, melakukan penghamparan baru di titik rusak. 

Lanjut dia satu tujuan membudayakan untuk gotong royong, kedua memberikan penerangan kepada masyarakat bahwa pemerintah dalam hal ini DPRD terus hadir di tengah harapan masyarakat muba,"Saya menghimbau sabar, saya yakin giat hari ini akan membawa hal positif untuk warga disini dan jalan ini,"paparnya. 

"Saya salah satu anggota DPRD muba dari dapil 3 siap memperjuangkan jalan ini, doakan saya dan wakil kita dari Dapil 3 untuk diberikan sehat sehingga terus bisa berbuat, Untuk jalankan amanah kami duduk di DPRD, terakhir saya yakin pemimpin sudah terpikir,mungkin belum sampai Kesini,"ungkapnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Modal 20rb menang ratusan hingga jutaan?
    Disini tempatnya IONQQ (p0k3r-0nlin3)
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete