Gowes Bersama Forkopimda, TNI,Polri

         Star gowes bersama forkopimda.                OKI,Kodim 0402 OKI/OI,polres OKI

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Dalam rangka membangun kebersamaan dan sinergisitas,Forkopimda OKI,Kodim 0402 OKI/OI dan Polres OKI adakan gowes bersama jum'at pagi(21/8/2020)

Gowes bersama ini star dimulai dari taman segi tiga mas Kayuagung dengan rute melalui jalan yusup singedekane melintas di jalan sepanjang sungai komering dikelurahan mangun jaya dan kelurahan paku  finis di halaman Makodim 04020OKI/OI.

              Fhoto bersama Seda OKI

Di acara gowes yang diikuti ribuan peserta tersebut turut ikut serta Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri SH,sekda OKI H Husin SPd MM,Dandim 0402 OKI/OI Letkol CZi Zamroni SSos,Kapolres OKI AKBP Alamsyah Palupessy,Kadispora OKI Muhamad Refly SSos MM dan juga komunitas sepeda Kabupaten OKI dan peserta umum baik dari instansi maupun masyarakat kayuagung.

Dandim 0402 OKI/OKI Letkol CZi Zamroni selaku panitia penyelenggara kegiatan mengatakan selain dalam rangka menjalin kebersamaan dan senergisitas kegiatan gowes juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 75,"Insakallah kedepan kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan,"ujarnya singkat. 

      Fhoto bersama Dandim 0402 OKI/OI

Usai Gowes untuk menyemangati para peserta sembari menikmati sarapan pagi yang disediakan panitia, Kodim 0402 OKI/OI juga bagi-bagi beragam hadia doorprize berupa tv, sepeda, mejikom, kompor gas,seterika dan juga jam dinding. (aziz) 

1 comment:

  1. Admin numpang promo ya
    cuma disini tempatnya game online proses mudah,cepat dan terjamin 1onQQ ^^
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.