PAGARALAM oganpost.com-Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dolly Gumara, SIK., MH menghadiri pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala bergilir Gempur Cup ll yang berlangsung di gedung SR, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam Senin (22/3/21)

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dolly Gumara bersama pasangannya Ketua PB Gempur Yatna ngawi, menjamu Alfrenzi Pangar Besi berpasangan dengan Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli. Meski sempat mendapatkan serangan bertubi-tubi dari lawan tandingnya, AKBP Dolly Gumara dengan cepat membalik keadaan dengan meluncurkan serangan balik yang membuat lawannya kuwalahan hingga skor berakhir imbang. 

Ketua pelaksana kegiatan, Rahmad Kurniawan dalam sambutannya mengatakan,"Kejuaraan Piala Bergilir Gempur Cup ll akan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari, di ikuti 3 Kabupaten tetangga di antaranya Lahat dan Empat Lawang,"ujarnya. 

Sebelumnya Ketua PB Gempur Kota Pagaralam, Yatna Ngawi kepada awak media mengatakan Piala bergilir Gempur Cup ll akan di gelar setiap tahun,"Saya selaku Ketua PB Gempur mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung kegiatan ini,"terangnya.

Pada pembukaan dan pertandingan Eksebisi tersebut,  turut dihadiri oleh Kapolres Pagaralam, Wakil Walikota Pagaralam,  DPRD Provinsi Sumsel,  PB sekota Pagaralam,  dan ratusan peserta yang terdiri dari 21 (dua puluh satu) Club Ganda dan 42 (empat puluh dua) Club nomor pertandingan kelas bebas perorangan.(miko) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Bosan b0la terus? Coba mainin game modern dari 1onQQ*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)
    DItunggu pendaftarannya ya ^^

    ReplyDelete