PAGARALAM oganpost.com-Ratusan atlit dan Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) se-Sumatera Selatan menghadiri acara pembukaan Pobsi Cup lV dan sekaligus pelantikan Ketua Umum Pobsi Sumsel masa bakti 2019-2023, Rabu (24/3/21).

Pelantikan sendiri di lakukan secara virtual oleh Ketua Umum PB Pobsi pusat, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) melalui zoom meeting. Pada kegiatan tersebut, turut di hadiri oleh Kadispora Sumsel, Koni Sumsel, Pengurus Kota dan Kabupaten Pobsi se-Sumatera Selatan, serta ratusan atlit dari seluruh Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut ketua Pobsi Sumsel Andie Dinialdie menuturkan dengan pelantikan ini dapat membawa olahraga Billiard Indonesia menuju ke jenjang lebih baik, terkhusus untuk Billiard Sumsel.

"Melaui Open Pobsi Cup lV hari ini,  tentu dengan harapan atlit-atlit billiar Sumsel bisa menjadikan moment ini sebagai tolak ukur dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua nanti,"ujarnya. 

Usai mengikuti pelantikan, Ketua Umum Pobsi Sumsel Andie Dinialdie melakukan pemukulan bola pertama Pobsi Cup lV yang berlangsung di Sekretariat Pobsi Sumsel, Plaza Billiard Palembang.(miko) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Bosan b0la terus? Coba mainin game modern dari 1onQQ*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)
    DItunggu pendaftarannya ya ^^

    ReplyDelete