Dandim 0402 OKI Pimpin Sertijab Pama dan Korps Wisuda Purnawira Anggota

OKI oganpost.com-Bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0402/OKI, Kamis petang (29/04/2021) telah dilaksanakan kegiatan koprs Serah Terima Jabatan(Sertijab) Pama dan korps wisuda purnawira Anggota Kodim 0402/OKI Ta.2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI, Letkol Czi Zamroni, S.Sos dan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0402 beserta pengurus, Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, S.H, M.H, para Perwira Staf Kodim 0402/OKI serta perwakilan anggota Kodim 0402/OKI.

Komandan Kodim 0402/OKI dalam sambutan pada acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wisuda  purnawira  yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh dedikasi tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada saudara yang telah memasuki masa pensiun (MPP), yang mana selama ini telah dengan tulus ikhlas mengabdikan diri pada TNI khususnya di Kodim 0402/OKI,”ujar Dandim.

Dikesempatan itu juga Dandin berpesan meski sudah pensiun hendaknya jiwa sebagai prajurit jangan sampai luntur untuk terus berbakti kepada bangsa,"Semua pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama bertugas di satuan ini tentu bisa dijadikan modal untuk membangun dan berbaur bersama masyarakat,"ucap Dandim. 

Kepada para Perwira yang memperoleh jabatan baru sebagai Perwira Staf, Dandim 0402/OKI mengatakan selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,“Laksanakan serah terima dengan baik sebagai langkah awal dalam menjalankan amanah dalam tugas pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara,"ungkap Dandim.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan oleh Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Czi Zamroni, S.Sos kepada anggota yang Purnawira dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19.(rilis Pendim/aziz)

1 comment:

  1. Lagi ngerasa hoki?
    ayo coba mainkan kartu mu disini Aj0qq*com
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.