MUBA oganpost.com- Realisasi cashless di Kabupaten Musi Banyuasin tampaknya berjalan sangat maksimal, ini juga diperkuat dengan dinobatkannya Muba sebagai daerah dengan pembentukan tercepat Tim Percepatan dan Perluasan Digital Daerah (TP2DD). 

Pemkab Muba merupakan salah satu daerah tercepat dalam pembentukan TP2DD,begitu dikatakan Kepala Perwakilan BI Sumsel, Hari Widodo di sela Pembukaan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) dan Launching Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) di Griya Agung, Senin (5/4). 

Dikatakan, selain memaksimalkan transaksi cashless dengan cepatnya Muba membentuk TP2DD juga bagian dari upaya meminimalisir penularan wabah COVID-19 lewat transaksi tunai,"Kami sangat mengapresiasi hal tersebut dan kami ucapkan terima kasih atas kseseriusan Pemkab Muba untuk hal ini,"ucapnya. 

Kepala BPPRD Muba, Riki Junaidi AP MSi menyebutkan, capaian tersebut tidak bisa dipisahkan dengan support dari Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. 

"Kami merasa sangat bisa bekerja dengan baik dan maksimal atas arahan pak Bupati Dodi Reza, semoga apresiasi ini dapat meningkatkan lagi kinerja kami ke depan," ungkapnya.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: