OKU oganpost.com-Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Baturaja, Kabupaten OKU membantah jika tahanan Narkoba yang ada di Rutan Baturaja bisa bebas keluar masuk Rutan tanpa melapor kepihak petugas.

Hal ini ditegaskankan Karutan Baturaja, 
Royhan Al Faisal saat memberikan komentar nya terkait, adanya informasi dan pemberitaan diberita online tentang  Napi atau  WBP  yang bisa bebas keluar masuk Rutan, Kamis (08/04/2021).

"Tentunya saya tegaskan apa yang diberitakan pada media online  tersebut tidak lah benar,memang Ada nya keluar masuk Rutan, itupun harus berdasakan hasil sidang TPP (Tim Pengamat Pemasyrakatan), Dan juga dilaporkan ke Kanwil Sumatera Selatan (SumSel),"terangnya, saat memberikan rilis resminya kepada portal Memo Sumsel.

Menurut Karutan, saat ini pihaknya terus menggalakkan program Kegiatan kerja bagi WBP di Rutan klas II Baturaja berupa ternak Bebek, Pembuatan Tempe, dan juga Perkebunan. Dimana kegiatan ini memberi Pemasukan kepada Negara (PNBP) pemasukan Negara Bukan Pajak 

Selain itu sambungnya, mengaktifkan kegiatan kerohanian dan Bhakti  Sosial kepada Masyarakat berupa Pembangunan Musholah  yang di koordinir langsung oleh Karutan Klas II Baturaja Dan dibantu oleh Donatur serta Stekholder yang terlibat.(yusup) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: