OKU oganpost.com–Bersama Polres OKU, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja menggelar razia gabungan pada hari Selasa malam (06/04/2021).

Razia ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja, Royhan Al Faisal serta dihadiri oleh Karupbasan OKU, Kasat Bimas Polres OKU, Kasat Sabhara Polres OKU dan Kapolsek Baturaja Timur. Serta melibatkan 30 orang anggota kepolisian dan 42 orang petugas Rutan Baturaja. 

Sebelum dilaksanakan Razia Karutan dan jajaran melaksanakan apel terlebih dahulu kemudian membagi anggota ke beberapa tim untuk melakukan pemeriksaan di setiap blok kamar hunian. 

Razia tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 serta bertujuan untuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, terutama narkoba dan handphone di lapas/rutan dan sinergitas kepada Aparat Penegak Hukum. 

"Alhamdulillah razia malam ini tidak ditemukan barang terlarang seperti narkoba dan handphone dan tetap laksanakan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Baturaja,"jelas Royhan

"Saya ucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Kapolres OKU atas dukungan dan kerjasamanya,"tambah Royhan. 

Untuk barang temuan razia, yaitu kaleng, kartu, sendok stainless, serta kabel,Razia berjalan dengan aman dan lancar.(yusup) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 15rb saja.. mari daftar Ajoqq*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete